19 March 2020

WAKTU LIBUR EMPAT HARI, TECO : SAYA HANYA DIRUMAH BERSAMA KELUARGA

Tim pelatih Bali United mengambil kebijakan dengan meliburkan para pemain selama empat hari pasca laga kontra Madura United hari Minggu (15/3) lalu. Selama libur, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun sedikit berbagi cerita tentang kegiatannya bersama keluarga. 
 
Pelatih asal Brazil ini mengatakan bila dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah bersama istri dan dua anaknya. Ia juga mengaku cukup memperhatikan kebersihan sekitarnya untuk mencegah Covid-19. 
 
"Ya, selama libur empat hari ini saya bersama keluarga dirumah saja. Hanya memang ada beberapa hal penting yang membuat saya harus keluar rumah. Tapi saya tetap menggunakan masker dan ketika sampai dirumah langsung mandi untuk menjaga kebersihan badan," ujar Coach Teco.
 
Disinggung mengenai program latihan yang diberikan kepada anak asuhannya selama libur latihan, Teco mengaku tidak ada. Menurutnya para penggawa Serdadu Tridatu lebih membutuhkan waktu recovery setelah menjalani beberapa pertandingan dengan jadwal yang padat. 
 
"Mengenai program latihan untuk pemain selama libur, saya rasa tidak ada. Bagi kami sekarang momentum yang baik untuk pemain beristirahat. Mereka baru saja menjalani berbagai pertandingan dengan jadwal yang sangat padat di kompetisi Liga 1 dan Piala AFC," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (20/3) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS