26 September 2021

WAKTU RECOVERY SINGKAT, INI RESPON BALI UNITED

Pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Bali United dengan Borneo FC hari Selasa (28/9) malam mendatang. Laga ini pun berlangsung dengan jeda waktu yang berbeda dari empat pekan sebelumnya, sehingga waktu recovery Serdadu Tridatu harus dipersiapkan dengan baik mengingat waktu pertandingan yang terlaksana sangat singkat.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic pun tidak mempersoalkan hal ini menjadi permasalahan yang serius. Baginya, pelaksanaan kompetisi yang terlaksana sudah cukup demi sebuah tim menjalani pertandingan. Terpenting, setiap pemain mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih dalam menghadapi secara bijaksana permasalahan yang terjadi perihal pelaksanaan pertandingan.

“Saya pikir kompetisi Liga 1 bisa berjalan sudah sangat bersyukur, saya tidak mau mempermasalahkan jadwal pertandingan satu dengan yang lainnya. Semua tim sudah menantikan kompetisi ini satu tahun lebih, sekarang bagaimana tim pelatih menyiapkan program yang baik sesuai jadwal pertandingan yang ada. Semoga kami juga bisa maksimal dalam membantu tim agar bisa kembali juara musim ini,” harap Spasojevic.

Selaras apa yang dikatakan Spasojevic, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menanggapi. Pelatih asal Brasil ini telah menyiapkan program khusus sesuai jajaran tim pelatih siapkan untuk skuad asuhannya. Meskipun diketahui bila Borneo FC memiliki waktu recovery satu hari lebih panjang, hal tersebut tidak membuat pasukan Serdadu Tridatu gundah dan lebih memilih fokus pada persiapan timnya.

“Ya, Borneo FC memiliki waktu recovery lebih satu hari dari tim Bali United. Mereka bertanding satu hari sebelum Bali United menghadapi Persib Bandung. Kami sendiri punya waktu hanya tiga hari persiapan tim sebelum menghadapi mereka. Kami harus punya program yang bagus dan jalani latihan persiapan buat menghadapi Borneo FC agar menghasilkan kembali tiga poin,” ungkap Coach Teco.

Bali United saat ini memuncaki peringkat pertama sementara klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Serdadu Tridatu mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan dimana 3 kemenangan dan satu kali hasil imbang. Ayo pertahankan posisi puncak Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS