10 March 2020

WASPADAI KUALITAS CERES NEGROS, LEONARD SEBUT KEMENANGAN DI LIGA 1 JADI MODAL JELANG LAGA BESOK

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu angkat bicara mengenai kualitas dari tim Ceres Negros, tim yang akan dihadapi Bali United dalam lanjutan Piala AFC 2020 hari Rabu (11/3) besok malam. Ia mengatakan bila raksasa Filipina tersebut memiliki kualitas bermain yang patut diwaspadai. 
 
"Kalau dilihat dari beberapa pertandingan yang sudah mereka lakoni memang terlihat mereka punya kualitas bagus. Mereka tidak hanya bertahan dengan baik, tetapi serangan mereka juga berbahaya. Apalagi yang saya tahu disana banyak pemain naturalisasi. Tentu kami sudah mengantisipasi hal tersebut," ujar Leonard. 
 
Disinggung mengenai target di laga besok malam, Leo menegaskan bila skuad Serdadu Tridatu ingin meraih poin penuh demi menjaga peluang lolos dari penyisihan grup G. Namun ia menyebut bila hal tersebut bisa terjadi dengan catatan semua pemain wajib memaksimalkan sekecil apapun peluang di laga besok. 
 
"Mengenai target di sana (Filipina), tentu kami ingin menang untuk lebih percaya diri di ajang Piala AFC 2020. Tapi semua itu bisa terjadi dengan usaha dan kerja keras tim. Kami akan memaksimalkan semua peluang yang ada demi hasil positif," tambah Leonard. 
 
Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 32 ini juga menambahkan bila kemenangan tandang atas Barito Putera dengan di Liga 1 2020 menjadi modal penting jelang laga besok malam. 
 
"Kemenangan tim dikandang Barito Putera beberapa waktu lalu juga menjadi modal penting kami. Selain mengangkat peringkat tim di Liga, juga mengangkat kepercayaan diri tim di Piala AFC 2020. Semoga kami bisa bawa pulang hasil terbaik dari Filipina," tutup Leonard.
 
Menarik dinantikan aksi Leonard Tupamahu dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya dalam laga kontra tuan rumah Ceres Negros besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca MNC TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS