19 June 2019

WASPADAI LINI DEPAN PSIS, TECO MATANGKAN ORGANISASI PERTAHANAN BALI UNITED 

Beberapa hari jelang laga kandang kontra PSIS Semarang, skuad Serdadu Tridatu terus melakukan persiapan. Yang terbaru, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan menjalani sesi latihan tertutup pada hari Rabu (19/6) sore tadi di Stadion Samudra, Kuta. 
 
Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra sedikit berbicara tentang kekuatan tim Mahesa Jenar. Ia mengatakan bila calon lawannya tersebut merupakan tim yang memiliki penyerang-penyerang berkarakter cepat.  
 
"Setiap tim memang memiliki karakter bermain berbeda. Kami sudah menghadapi beberapa tim yang memiliki penyerang berkualitas bagus dan saya rasa PSIS memiliki penyerang dengan karakter cepat. Kami tentunya respek dengan mereka sebagai lawan yang kuat," ujar Coach Teco.
 
Ditanya mengenai cara mengantisipasi penyerang cepat PSIS, Teco memberikan jawabannya. Pelatih asal Brazil tersebut mengaku sudah mematangkan organisasi pertahanan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa hari sesi latihan. 
 
"Kami sudah sempat melihat bagaimana cara main para pemain depan PSIS. Kami juga sudah melakukan persiapan dengan memperkuat koordinasi antar pemain saat bertahan. Para pemain harus mampu berkonsentrasi untuk tidak memberikan ruang kepada pemain lawan. Ketika kami hilang bola, para pemain juga harus mampu untuk cepat melakukan pressing," kata Coach Teco. 
 
Laga Bali United kontra PSIS Semarang sendiri akan berlangsung hari Sabtu (22/6) sore mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemenangan tentunya sangat diharapkan untuk menjaga konsistensi tim Serdadu Tridatu di papan atas klasemen sementara.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS