4 November 2019

WASPADAI PSS SECARA TIM, DIAS ANGGA SEBUT KOMPETISI LIGA 1 2019 PENUH KEJUTAN

Skuad Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke Yogyakarta untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman hari Rabu (6/11) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini pun mendapat perhatian dari salah seorang pemain Bali United, Dias Angga Putra. 
 
Ditemui sesaat setelah tiba di Yogyakarta, Dias menyebut bila skuad berjuluk Super Elang Jawa tersebut merupakan tim yang cukup solid. Ia juga memberikan komentarnya tentang pencapaian tim PSS Sleman sampai sejauh ini. 
 
"Saya rasa PSS tim bagus dengan beberapa hasil positif yang mereka raih saat main dikandang sendiri maupun dikandang lawan. Tentunya kami harus mewaspadai mereka secara tim, bukan secara individu pemain," ujar Dias.
 
"Mengenai pencapaian tim PSS sekarang, menurut saya karena memang di kompetisi Liga 1 2019 ini penuh dengan kejutan. Tapi kami datang ke Sleman sebagai tim tamu juga punya keinginan untuk mendapat poin," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Dias Angga juga menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya harus mampu menjaga situasi tim tetap kompak. Menurutnya, dengan kekompakan maka skuad Serdadu Tridatu akan bisa mempertahankan posisi tim di klasemen sementara. 
 
"Sebagai pemain tentunya kami harus berusaha untuk tetap mempertahankan asa agar tetap berada di posisi kami sekarang. Tapi memang itu semua tidak mudah karena kami harus kerja keras dan disiplin saat latihan maupun pertandingan. Selain itu komunikasi dengan rekan-rekan juga sangat penting," kata Dias.
 
Dias Angga sendiri tampil cukup konsisten ketika mendapat kesempatan turun bermain. Dari 14 kali penampilannya musim ini, pemain berdarah Sunda ini sukses mengemas dua assist untuk gol yang dicetak rekan-rekannya.
 
Tetap semangat Dias Angga! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS