18 February 2020

WASPADAI SVAY RIENG, TECO MINTA PEMAIN BALI UNITED TIDAK LIHAT HASIL DI LAGA PERTAMA

Sesi latihan kembali dijalani skuad Serdadu Tridatu pada hari Selasa (18/2) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Pemulihan fisik menjadi materi latihan setelah para pemain mendapatkan waktu libur sehari pada hari Senin (17/2) kemarin. 
 
Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra sedikit berbagi cerita tentang calon lawan Bali United di laga selanjutnya, Svay Rieng dari Kamboja. Ia mengatakan bila skuadnya tetap wajib mewaspadai calon lawannya tersebut kendati di laga sebelumnya mengalami kekalahan atas wakil Filipina, Ceres Negros. 
 
"Ketika kami bisa menang di pertandingan pertama, pastinya kami akan makin percaya diri. Tapi kami juga tidak boleh menjadikan hasil Svay Rieng di pertandingan pertama melawan Ceres Negros sebagai alasan untuk meremehkan mereka. Mereka sudah main di Liga Kamboja dan meraih hasil positif. Jadi kami harus mewaspadai mereka," ujar Coach Teco.
 
Disinggung mengenai kekuatan Svay Rieng, Teco pun memberikan pujiannya. Ia juga memberikan perhatiannya kepada empat pemain asing, termasuk gelandang asal Brazil, Thiago Santos. 
 
"Saya sudah lihat pertandingan mereka. Yang saya tahu mereka punya empat pemain asing dan satu diantaranya gelandang dari Brazil. Saya tidak kenal dia secara langsung tapi saya dapat info kalau dia pemain bagus yang sempat main di Liga Thailand. Saat dia main di Thailand, saya sudah di Indonesia," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Rabu (19/2) besok pagi di tempat gym.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS