6 November 2018

WAWAN HENDRAWAN BICARA SOAL MAKANAN FAVORIT DAN KEINGINAN MEMASAK MAKANAN TERSEBUT

    Setiap orang pasti memiliki satu makanan yang menjadi favorit, tak terkecuali para pemain Bali United. Wawan Hendrawan menyebut mie ayam sebagai makanan yang paling ia sukai.
    Ketika ditanya alasan mengapa menyukai mie ayam, Wawan mengatakan tidak ada alasan khusus. “Ya suka aja, dari dulu emang suka mie ayam. Apalagi mie ayam kampung atau rumahan,” kata penjaga gawang Serdadu Tridatu tersebut.
    "Mie ayam itu mie yang baru dimasak saat akan dimakan, jadi tidak menggunakan bahan pengawet. Ke kota manapun saya pergi, saya selalu menyempatkan diri untuk mencari mie ayam, termasuk Wamena," imbuhnya sambil tersenyum.
    Selama hampir dua tahun bermain untuk Bali United, Wawan mengaku sudah mencoba beberapa warung/rumah makan mie ayam yang ada di Denpasar. Menurutnya, hampir semua mie ayam yang telah dicobanya memiliki rasa yang enak.
    “Yang paling penting dari mie ayam pastinya adalah kuah. Rasa ayamnya juga harus terasa enak, dan itu tergantung dari minyak yang dipakai,” kata kiper yang sebelumnya bermain di Borneo FC itu.
    Wawan tidak menampik bahwa ia ingin mencoba memasak mie ayam sendiri daripada selalu membeli di rumah makan. Hanya saja ia mengaku belum punya cukup waktu, apalagi jadwal latihan dan pertandingan yang cukup padat menjelang akhir musim.
    “Sebenarnya aku punya satu resep mie ayam bakso yang pernah dikasih sama teman. Mungkin kapan-kapan ya coba masak itu kalau lagi bener-bener luang,” katanya.
    Ketika ditanya apakah rasa mie ayam masakannya nanti bisa lebih enak daripada mie ayam yang sering ia beli, Wawan hanya tertawa. “Nanti coba aja sendiri. Tapi saya yakin semua orang bisa masak yang enak,” imbuhnya.
    Hmm.. Semeton mau coba masak mie ayam untuk Wawan? Atau mau coba resep mie ayam dari Wawan? Klik di sini ya.
http://www.masakapaya.com/resep/mie-ayam-bakso

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS