25 February 2019

WAWAN TAMPIL BERKELAS, ANDY PETTERSON SEBUT SEMUA KIPER BALI UNITED BERKUALITAS

Catatan positif sukses dicatatkan tim Serdadu Tridatu di Piala Indonesia 2018. Catatan positif yang dimaksud yaitu kesuksesan penjaga gawang Bali United untuk membuat tim Serdadu Tridatu tidak kebobolan dalam enam laga Piala Indonesia 2018.

Catatan positif tersebut membuat pelatih kiper Bali United, Andy Petterson angkat bicara. Ia mengatakan bila kualitas penjaga gawang yang dimiliki tim Serdadu Tridatu saat ini memang cukup berkualitas.

"Penjaga gawang yang kami miliki saat ini merupakan penjaga gawang yang kaya akan pengalaman serta memiliki berkualitas yang bagus. Kita tahu bersama Wawan Hendrawan adalah penjaga gawang yang selalu tampil konsisten ketika diturunkan. Kami juga memiliki Samuel Reimas yang musim lalu bermain bagus di Perseru. Begitu juga dengan penjaga gawang muda lainnya seperti Diky, Rakasurya dan Putu Pager yang merupakan talenta muda yang dimiliki oleh Bali United," ujar Coach Andy.

Disinggung mengenai kesempatan penjaga gawang lainnya untuk diturunkan pada laga-laga selanjutnya, pelatih kiper asal Australia ini mengatakan bahwa semua kiper asuhannya memiliki kesempatan yang sama tergantung bagaimana kerja keras saat latihan.

"Memang saat ini Wawan tampil gemilang dan berhasil melakukan banyak penyelamatan untuk tim. Tapi kita perlu ketahui bila jadwal kompetisi kedepan sangat padat, sehingga penjaga gawang lainnya memiliki kesempatan yang sama untuk diturunkan. Tergantung bagaimana kerja keras mereka saat latihan," kata Coach Andy.

Menarik ditunggu bagaimana tangan dingin Andy Petterson membuat para penjaga gawang Bali United mampu selalu tampil baik di setiap pertandingan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS