23 May 2017

WAYAN ARSANA TETAPKAN 26 PEMAIN SEBAGAI PUNGGAWA BALI UNITED U-19

    Setelah kurang lebih satu bulan terakhir mengadakan proses seleksi di Bali, NTB, NTT, dan Ambon, tim pelatih Bali United U-19 akhirnya menetapkan 26 pemain yang akan menjadi punggawa tim Bali United U-19. Tim ini nantinya akan diturunkan saat perhelatan kompetisi nasional U-19 yang rencananya akan bergulir usai Lebaran nanti.
    Ditetapkannya ke 26 pemain tersebut setelah tim pelatih Bali United U-19 mengadakan seleksi tahap akhir yang dilangsungkan di Lapangan Tri Sakti hari Selasa (23/5) sore tadi.
    Pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan ke 26 pemain masa depan Bali United tersebut nantinya akan segera menandatangani kontrak sebelum melakukan persiapan menghadapi kompetisi nasional U-19 mendatang.
    "Ya, kami sudah tetapkan 26 pemain yang akan menjadi anggota tim Bali United U-19. Mulai besok kami akan proses untuk penandatanganan kontrak 26 pemain tersebut. Proses tanda tangan kontrak akan kami lakukan secara bertahap sambil mematangkan persiapan tim jelang kompetisi bergulir," ujar Wayan Arsana.
    Pelatih asal Jimbaran tersebut pun mengaku sempat kesulitan saat menetapkan 26 pemain yang lolos seleksi tahap akhir. Hal tersebut tidak lepas dari kualitas para pemain seleksi yang menurutnya cukup merata.
    "Jujur kami dari tim pelatih sempat dibuat bingung saat menentukan siapa pemain yang lolos seleksi tahap akhir. Kualitas mereka cukup merata terutama di posisi gelandang. Masing-masing pemain juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi secara keseluruhan saya bisa katakan tim ini sudah siap bersaing untuk kompetisi mendatang," kata Arsana.
    Dari 26 pemain yang lolos seleksi, ada dua nama pemain yang sudah tidak asing menggunakan jersey tim Serdadu Tridatu. Dua pemain tersebut adalah I Wayan Bayu Ariawan dan Kadek Agung Widnyana. Dua pemain tersebut adalah jebolan tim Bali United U-21 yang sukses membawa tim Serdadu Tridatu muda lolos hingga final ISC U-21.
    Selain itu pemain-pemain yang melalui proses seleksi di luar Bali juga termasuk dalam 26 pemain yang lolos seleksi. Mereka adalah Junaidin Triadi (NTT), Mariang Arianto, Rahmad Hidayat, Daniel Mulahela (NTB), dan Zidane Pattiha (Ambon).
Berikut 26 pemain yang lolos seleksi tahap akhir untuk tim Bali United U-19 :Penjaga Gawang :
    1. Chairil Zul Ashar
    2. I Gede Dida Diyatmika

3. I Putu Adi Surya

Belakang :
    4. Dani Ardianto
    5. Resa Pahlepi
    6. Dian Ramadan
    7. Huda Padli
    8. Ramdan
    9. Arif Maulana
    10. Asmi Almusaham

11. Rahmad Hidayat

    12. Dewa Made Krisna
Tengah :
    13. I Wayan Bayu Ariawan
    14. Junaidin Triadi

15. I Kadek Agung Widnyana

    16. Mariang Arianto
    17. Reza Irfana
    18. Zidane Pattiha
    19. Daniel Mulahela
Depan :
    20. I Komang Yogi Arta
    21. I Kadek Yoga Arta
    22. I Made Juli Dwi
    23. Aurel Devito
    24. I Kadek Harlem Anggariva
    25. Ara Penta

26. I Putu Esha Wiryana

Selamat kepada 26 pemain yang sudah lolos untuk menjadi pemain Bali United U-19. Mari berjuang bersama untuk nama Bali di kompetisi nasional!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS