31 October 2017

WOW! BUKAN IRFAN BACHDIM ATAU STEFANO LILIPALY, INI DIA PEMAIN BALI UNITED DENGAN PREDIKAT “THE MOST HANDSOME PLAYER”

    Ketika membahas sisi lain dari para pemain Bali United, tentunya paras tampan yang mereka dimiliki patut menjadi perbincangan. Nah, disela-sela kesibukan jadwal kompetisi yang cukup padat, Bali United bersama Indofood sebagai partner resmi di bidang makanan dan minuman membuat polling siapa pemain yang berhak mendapatkan predikat sebagai "The Most Handsome Player" di musim ini.
    Proses pemilihan mengambil lokasi di Pantai Kuta dimana pemilih atau voter adalah warga sekitar yang kebetulan sedang berada di pantai. Para voter pun berasal dari kalangan ibu-ibu, wanita remaja hingga wisatawan mancanegara yang sedang menikmati keindahan Pantai Kuta.
    Proses pemilihan pun direkam untuk selanjutkan disaksikan langsung oleh para pemain Bali United. Voter dapat memilih para pemain Bali United di sebuah kertas yang sudah berisi foto-foto para punggawa Serdadu Tridatu.
    Setelah proses pemilihan selesai, tujuh pemain Bali United Ahn Byungkeon, Diky Indriyana, Andhika Wijaya, Sylvano Comvalius, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin dan Irfan Bachdim dikumpulkan untuk menyaksikan bersama hasil pemilihan "The Most Handsome Player". Pemain dengan santai menyaksikan video hasil rekaman tersebut sambil menikmati produk Indofood seperti Indomie, Popmie, Chitato, dan Club.
    Diprediksikan, sebagaian besar dari mereka akan memilih Irfan Bachdim atau Stefano Lilipaly yang memang dikenal memiliki paras wajah yang cukup ganteng. Namun yang cukup mengejutkan adalah pemain yang paling banyak dipilih oleh voter adalah bek kiri Bali United, Ricky Fajrin.
    Dalam video tersebut juga disebutkan alasan voter memilih Ricky Fajrin. Senyum manis serta tahi lalat di hidung ternyata menjadi daya tarik bek timnas Indonesia U-22 saat perhelatan Sea Games 2017 tersebut untuk para wanita. Dalam poling tersebut Ricky Fajrin mengumpulkan delapan suara. Jumlah tersebut sukses mengungguli Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang hanya kalah tipis dari Ricky Fajrin dengan tujuh suara.
    Indofood sendiri merupakan salah satu sponsor Bali United yang sudah cukup lama bekerja sama dengan tim Serdadu Tridatu. Indofood merupakan perusahaan makanan dan minuman yang selalu mendukung persepakbolaan Indonesia. Selain Bali United, ada Persib Bandung yang juga disponsori oleh Indofood.
    Wah ternyata selain hebat menjaga daerah pertahanan Bali United, Ricky Fajrin juga sosok yang secara fisik sangat menarik untuk para fans wanita ya. Sukses terus Ricky!
    Mau tahu bagaimana keseruan videonya? Yuk kunjungi official youtube Bali United atau bisa juga dengan mengakses Bali United Apps.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS