26 March 2016

YABES RONI BAHAGIA CETAK GOL UNTUK BALI UNITED

    Sayap lincah Bali United, Yabes Roni Malaifani mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol dan membuat tim Serdadu Tridatu menang atas Persipura Jayapura sekaligus menjaga peluang lolos ke babak semifinal Piala Bhayangkara 2016.
    "Perasaan yang luar biasa mengingat di pertandingan sebelumnya saya hanya duduk di bangku cadangan. Ini menjadi hadiah Paskah untuk tim Bali United," ujar Yabes.
    Pemain yang juga merupakan bagian dari tim nasional Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri tersebut menambahkan sangat bersyukur dengan hasil melawan Persipura kemarin.
    "Sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus. Saya bisa mencetak gol pada pertandingan kemarin bukan karena kehebatan saya, tapi karena Tuhan Yesus selalu memberikan saya kekuatan sehingga saya mampu bermain baik dan membuat gol kemenangan untuk Bali United. Selain tentunya kerja keras rekan-rekan satu tim yang bermain luar biasa sepanjang pertandingan," ujar Yabes.
    Jelang menghadapi PS Polri hari Minggu (27/3), pemain kelahiran Alor, NTT tersebut mengatakan kenyakinannya bahwa Bali United akan memenangkan pertandingan dan lolos ke babak semifinal.
    "PS Polri tim bagus. Disana banyak teman-teman saya yang merupakan alumni timnas U-19. Pertandingan yang menarik karena akan ada adu kecepatan sesama pemain muda. Namun saya dan rekan-rekan di Bali United sudah siap menghadapi mereka dan saya memiliki keyakinan Bali United akan memenangkan pertandingan," tutup Yabes.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS