5 February 2017

YABES RONI UNGKAPKAN PERASAANNYA SETELAH INDRA SJAFRI KEMBALI KE TIMNAS U-19

    Indra Sjafri secara resmi menyatakan tidak lagi menangani Bali United untuk tugas negara menangani timnas Indonesia U-19. Sesi latihan hari Sabtu (4/2) kemarin pun merupakan kali terakhir dirinya memimpin skuad Serdadu Tridatu. Hal tersebut ternyata membuat sayap lincah Bali United, Yabes Roni Malaifani merasa kehilangan.
    Yabes merupakan pemain yang ditemukan Indra Sjafri saat melakukan coaching clinic di Kupang beberapa tahun lalu. Sejak saat itu Indra Sjafri dan Yabes Roni seperti tidak terpisahkan. Mulai dari di timnas Indonesia U-19 hingga dua tahun di Bali United.
    Yabes mengatakan tidak akan pernah melupakan jasa-jasa pelatih asal Padang tersebut. Ia pun mengatakan Indra Sjafri merupakan sosok yang rendah hati serta sangat disiplin. "Sosok coach Indra merupakan contoh untuk saya. Segala nasehat dan motivasi yang beliau berikan untuk saya tidak akan pernah saya lupakan," ujar Yabes.
    Lebih lanjut, Yabes akan selalu mendukung apa yang menjadi keputusan Indra Sjafri walaupun dirinya mengaku cukup sedih dengan hengkangnya Indra Sjafri dari tim Serdadu Tridatu.
    "Jujur saya sedih ditinggal coach Indra. Ini kali pertama saya tidak dilatih coach Indra di karir profesional. Namun di satu sisi kembalinya coach Indra ke timnas U-19 pastinya sangat baik untuk Indonesia. Saya percaya timnas U-19 bisa kembali berprestasi di tangan dingin coach Indra.
    Ditanya mengenai harapan untuk kehadiran pelatih baru nanti, pemain asal Alor, NTT tersebut berharap prestasi Bali United bisa semakin meningkat kedepannya. "Pastinya saya ingin pelatih baru nantinya bisa memberikan dampak positif untuk tim. Semoga prestasi tim bisa makin meningkat di tangan pelatih yang baru," tutup Yabes.
Tetap semangat Yabes. Semua pasti berharap dengan kehadiran pelatih baru nanti bisa mendongkrak prestasi Bali United dan tentunya membuat permainan Yabes semakin matang. Semoga!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS