17 February 2016

YABES TANURI : BALI ISLAND CUP 2016 SIAP DIGELAR

    CEO Bali United yang juga merupakan ketua panitia penyelenggara Bali Island Cup 2016 menyampaikan turnamen yang juga pernah digelar tahun 2015 lalu siap kembali diselenggarakan tahun 2016 mulai 18 Februari.
    "Bali Island Cup 2016 siap digelar kembali tahun ini. Pesertanya antara lain kami Bali United sebagai tuan rumah, Arema Cronus sebagai juara bertahan Bali Island Cup 2015, Persib Bandung dan PSS Sleman," ujar Yabes Tanuri saat press confrence Bali Island Cup 2016 di Hotel Natya, Kuta pada Rabu (17/2) sore.
    Ia juga mengatakan alasan kembali menyelenggarakan Bali Island Cup 2016 yaitu untuk merayakan Ulang Tahun Bali United yg pertama, selain itu, CEO Bali United ini mengaku ingin menunjukkan ke seluruh Indonesia bahkan dunia bahwa selain memiliki wisata alam yang luar biasa indah, namun juga Bali memiliki wisata lainnya, yaitu sepak bola.
    Sementara manager coach Indra Sjafri kembali menegaskan bahwa Bali United tidak akan merubah program pematangan skuad di tahun kedua berdirinya klub Serdadu Tridatu.
    "Kami dari Bali United akan tetap menjalankan program yang sudah kami rancang sejak klub ini berdiri yaitu pematangan skuad di tahun kedua. Apapun hasil yang akan kami terima saat turnamen Bali Island Cup 2016 nanti, kami tidak akan merubah tatanan tim yang sudah ada sekarang," ujar Indra Sjari.
    Di sisi lain Indra Sjafri menjelaskan alasan mengundang PSS Sleman yang notabene bukan berasal dari klub kasta tertinggi di Indonesia. Ia mengatakan PSS Sleman sebenarnya merupakan klub yang cukup terkenal memiliki tim yang kuat beserta pendukung yang sangat atraktif saat mendukung PSS bertanding. Namun karena insiden "sepak bola gajah" beberapa waktu lalu, gairah sepak bola di Sleman menjadi hilang.
    "Satu insiden beberapa waktu lalu membuat gairah sepak bola di Sleman menghilang. Maka dari itu kami putuskan mengundang PSS Sleman berpartisipasi di Bali Island Cup 2016 agar masyarakat Indonesia melihat bahwa sepak bola di Sleman masih memiliki gairah. Selamat datang PSS Sleman. Selamat datang juga untuk Arema dan Persib," ujar Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS