8 May 2019

YABES TANURI SAMBUT BAIK KERJA SAMA MANAJEMEN BALI UNITED DENGAN INDACO

Bali United dipastikan kembali menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan cat di Indonesia, PT Indaco Warna Dunia. Kepastian kerja sama tersebut langsung disambut positif oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam sesi press conference pada hari Rabu (8/5) siang tadi di Bali United Cafe, Gianyar. 
 
Ia mengatakan bila hasil dari produk Indaco mampu memberikan warna yang sangat indah dilihat terutama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ia juga mengatakan bila keindahan warna cat di Stadion Dipta juga bisa memberikan kenyamanan bagi para pemain ketika berada di stadion terbesar di Bali tersebut. 
 
"Ya, kami melakukan kerja sama dalam bentuk sponsorship dan pemakaian cat dari produk Indaco di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bisa dilihat hasil dari produk Indaco adalah warna dari Stadion Dipta ini," ujar Yabes Tanuri. 
 
"Harapannya tentu dengan warna yang indah di stadion ini dapat juga berpengaruh dengan kenyamanan para pemain serta semangat para ketika di lapangan. Selain itu, dapat juga menjadi daya tarik bagi semua orang yang hadir kesini (Stadion Dipta)," tambah Yabes Tanuri. 
 
Ditanya soal testimoni pemakaian cat Indaco, Yabes Tanuri mengatakan bila produk Indaco memiliki kualitas yang baik dan mampu bertahan cukup lama. 
 
"Cat Envy dan Belazo ini sangat baik dan tahan lama. Walaupun beribu-ribu orang datang dan menginjak tribun di stadion ini, tapi warnanya bisa dibilang tetap awet. Apalagi jika digunakan dalam rumah yang hanya dihuni tiga sampai dengan lima orang saja. Untuk itu kami mengajak semua fans Bali United untuk memakai produk Indaco," tutup Yabes Tanuri.
 
Terima kasih Indaco! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS