3 October 2017

YANDI SOFYAN SEBUT LAGA KONTRA AREMA FC JADI AJANG KEBANGKITAN BALI UNITED

    Bali United akan menjamu Arema FC pada hari Minggu, (8/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung ketat apalagi tim tamu Arema FC memiliki materi pemain yang berpengalaman. Namun Bali United diharapkan bisa bangkit usai kekalahan dilaga sebelumnya. Kemenangan atas Arema FC tentunya akan menjaga peluang untuk tetap berada di jalur juara.
    Menurut penyerang Bali United, Yandi Sofyan, pertandingan menghadapi Arema FC akan jadi laga penentuan untuk menjaga peluang di jalur juara. Selain itu kemenangan atas Arema FC juga bisa menjadi momen kebangkitan tim usai mengalami kekalahan dilaga sebelumnya.
    “Pertandingan lawan Arema FC sangat penting untuk kita meraih kemenangan agar tetap berada di jalur juara. Laga besok juga bisa jadi momen kebangkitan usai kekalahan atas Bhayangkara FC di pertandingan sebelumnya,” ujar pemain yang sempat menimba ilmu bersama tim SAD Uruguay tahun 2009 itu.
    Ia juga menambahkan jika seluruh pemain dan tim pelatih sudah satu visi dan misi untuk laga menghadapi Arema FC. Ia menyebut jika para pemain sudah melupakan kekalahan dilaga sebelumnya dan sudah fokus untuk meraih kemenangan menghadapi tim Singo Edan.
    “Kami semua sudah lupakan hasil buruk dilaga sebelumnya. Tim pelatih juga sudah menekankan kepada seluruh pemain untuk fokus meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC,” imbuhnya
    Yandi Sofyan sendiri telah mencatatkan sembilan kali penampilan bersama skuad Serdadu Tridatu di Gojek Traveloka Liga 1. Walaupun belum mencetak gol, namun saat dipercaya tampil, Yandi Sofyan kerap menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan lawan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS