MENJAMU AREMA FC PEKAN INI, BALI UNITED PUJI SINGO EDAN KARENA ALASAN INI!

02 December 2023, 10:05 GMT+0700

Bali United akan kembali memulai pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24 hari Senin (4/12) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Skuad Serdadu Tridatu menaruh respek dengan tim sekelas Arema FC yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia.

Sang pelatih kepala, Stefano Cugurra menjelaskan perihal calon lawannya pekan ini tetap harus diwaspadai perihal peta kekuatan tim tamu.

“Kami respek dengan mereka (Arema FC) sebagai lawan pekan ini. Arema adalah salah satu lawan tim besar dan punya sejarah panjang di Indonesia,” ungkap Coach Teco.

Tim yang dilatih oleh pelatih berpengalaman, Fernando Valente tersebut memiliki segudang cara dan taktikal di dalam lapangan.

Ini akan menjadi pertemuan perdananya dengan Stefano Cugurra di Liga Indonesia.

Sebab pada putaran pertama, Arema FC masih dilatih oleh Joko Susilo dan bertemu Bali United berakhir dengan skor 1-3 kemenangan buat Serdadu Tridatu.

Meski tanpa sang striker asing yang memimpin gelaran top skor sementara yaitu Gustavo Almedia, Arema FC tetap patut diwaspadai dari berbagai sektor.

Untuk itu, Coach Teco pun mengalihkan fokus utamanya kepada tim yang ditanganinya saat ini.

Dia pun berharap bisa bermain bagus dan meraih hasil positif di laga  kandang kali ini.

“Kami lebih fokus buat  tim lebih kuat jelang laga pekan ini. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif buat  bisa menang lawan Arema pekan ini,” imbuh Coach Teco.

Laga kedua tim ini pun akan berlangsung pada pukul 16.00 WITA dan pelatih asal Brasil ini berharap dukungan suporter secara langsung di Stadion Dipta.

Fokus dan Raih Kemenangan Serdadu Tridatu!***


Related Article