NIKMATI PROSES LATIHAN BERSAMA BALI UNITED FC, BRANDON WILSON JELASKAN SOAL ADAPTASI DI INDONESIA!

09 July 2024, 14:06 +08

Gelandang asing baru Bali United FC, Brandon Wilson menikmati proses latihan bersama klub barunya, Bali United FC di Bali United Training Center, Gianyar.

Satu hal yang menjadi tugas utamanya adalah proses beradaptasi di Indonesia sebagai negara baru dalam perjalanan kariernya di lapangan hijau.

Meski baru bergabung dengan klub yang akan melakoni kompetisi Liga 1 musim baru ini, Brandon mengakui dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca yang ada di Indonesia.

“Ini suasananya gabungan antara Vietnam dan Australia, sedikit lebih lembap dan panas di sini (Indonesia). Tapi saya terbiasa dengan itu dan menikmati itu. Saya pikir bisa beradaptasi dengan cepat dan perasaannya saya rasa bisa melakukannya,” jelas Brandon.

Sejauh ini, latihan fisik tengah dijalani Brandon bersama tim Serdadu Tridatu untuk mengembalikan kebugaran fisik para pemain pasca libur.

Dengan menjaga kebugaran fisik para pemain, maka daya tahan tubuh akan tetap stabil.

Begitu juga dengan suporter Bali United FC yakni semeton yang setia mendukung perjuangan Serdadu Tridatu di tengah aktifitas padat.

Selain dengan berolahraga, meminum susu Indomilk steril juga dapat membantu dalam menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit di tengah cuaca yang berubah-ubah di Indonesia.

Indomilk Steril adalah susu steril dalam kemasan kaleng yang enaknya riil buat semeton yang punya banyak aktifitas padat untuk membantu menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.

Berasal dari susu sapi Holstein yang dikenal sejak lama sebagai varian susu sapi perah yang menghasilkan susu segar berkualitas dan dengan teknologi sterilisasi berstandar internasional.

Adapun dua varian rasa susu steril yaitu plain (original) dan madu alami buat semeton nikmati dalam menjaga daya tahan tubuh dalam aktifitas yang padat.

Siap mendukung perjuangan Serdadu Tridatu musim ini dengan susu Indomilk steril semeton?*


Related Article