PASCA HADAPI PERSIK, BALI UNITED DILIBURKAN, INI WAKTU KEMBALI LATIHAN SERDADU TRIDATU!

08 February 2024, 10:59 GMT+0700

Skuad Bali United baru saja menuntaskan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 hari Senin (5/2) lalu di markas dari Persik Kediri dengan hasil minor.

Serdadu Tridatu harus mengakui kemenangan tipis 1 gol tuan rumah melalui penalti di menit 82 yang diselesakan dengan sempurna oleh Renan Silva.

Pasca hadapi Persik Kediri, Bali United pun diliburkan dengan waktu kembali latihan pada hari yang sudah ditentukan oleh tim pelatih.

Seperti yang diketahui, usai menyelesaikan pekan ke-24, kompetisi BRI Liga 1 musim ini kembali mengalami jeda kompetisi karena pelaksanaan Pemilu di tahun ini.

Terhitung 3 hari, Ilija Spasojevic dan kolega kembali menjalani waktu libur untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menerangkan usai memiliki waktu libur, skuad asuhannya akan kembali menjalani program latihan.

“Tim nanti akan balik latihan lagi. Mereka akan kerja keras untuk memperbaiki tim terutama persiapan kami sebelum melawan PSM Makassar,” ungkap Coach Teco.

Bali United akan menjalani pekan ke-25 pada hari Sabtu (24/2) malam di markas dari PSM Makassar.

Untuk itu, program latihan sendiri akan kembali dimulai hari Jumat besok sore di Training Center Bali United.

“Tim sendiri akan kembali balik latihan hari Jumat besok sore di TC Bali United,” jelas Coach Teco.

Juara Liga 1 dua musim beruntun ini pun saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen dengan 41 poin di bawah Borneo FC Samarinda, PSIS Semarang, dan Persib Bandung.***


Related Article