PASCA IMBANG DARI RANS NUSANTARA FC, BALI UNITED LANGSUNG ALIHKAN FOKUS PEKAN BERIKUTNYA LAWAN TIM INI!

18 March 2024, 11:28 GMT+0700

Bali United harus menerima satu poin dari lawatannya ke markas Rans Nusantara FC dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 hari Minggu (17/3) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Skor akhir 1-1 terjadi pada babak kedua melalui Jefferson Assis menit 61 untuk Bali United dan Mitsuru Maruoka menit 65 untuk Rans Nusantara FC.

Pasca hasil imbang tersebut, Bali United langsung mengalihkan fokus pekan berikutnya melawan tim ini.

Tim tersebut tengah dalam tren positif setelah berhasil meraih kemenangan di pekan terakhir.

Serdadu Tridatu akan melakoni pekan ke-30 mendatang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga itu sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu (30/3) malam.

Macan Kemayoran sendiri juga tidak begitu asing dengan homebase Bali United tersebut karena beberapa pekan terakhir memakai stadion yang sama itu sebagai kandang.

Sementara itu, Bali United yang belum sepenuhnya konsisten dalam beberapa pertandingan pekan terakhir ini juga cukup waspada perihal posisi di papan atas.

Serdadu Tridatu setelah memperoleh satu poin mengoleksi 49 poin dan tetap berada di peringkat ketiga klasemen.

Hanya saja, Madura United FC dan PSIS Semarang tetap menempel ketat dengan sama-sama mengoleksi 46 poin di bawah Bali United.

“Saat ini kami tetap berada di empat besar dan sekarang nomor tiga di klasemen. Saat ini kami ingin fokus mempersiapkan tim menghadapi Persija di rumah. Mudah-mudahan tim ini main bagus untuk menang agar bertahan di empat besar papan klasemen,” jelas Coach Teco.

Laga pekan ke-30 akan menjadi pembuktian Serdadu Tridatu untuk tetap berada di papan atas klasemen musim ini demi asa menuju Championship Series.

Menarik dinantikan laga berikutnya antara Bali United menghadapi Persija Jakarta.***


Related Article