PASCA LIBUR  LEBARAN, BALI UNITED JALANI DUA KALI LATIHAN SEBELUM BERTOLAK KE YOGYAKARTA HADAPI PERSIKABO 1973!

13 April 2024, 11:03 +08

Bali United langsung mempersiapkan diri jelang pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi Persikabo 1973 hari Senin (15/4) malam mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pasca libur lebaran, Bali United hanya menjalani dua kali latihan di Training Center Bali United sejak hari Jumat (12/4) sore dan Sabtu (13/4) pagi tadi.

Sejauh ini pasukan Serdadu Tridatu tidak mengalami kendala serius dalam mempersiapkan timnya karena selama libur Idul Fitri tetap menjalani program latihan dari tim pelatih.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila skuad asuhannya harus memiliki fokus dan kerja keras di laga terdekat demi menjaga asa lolos ke Babak Championship Series.

“Tim harus punya fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil bagus dari Persikabo. Tim hanya butuh menang untuk bisa punya peluang lolos babak 4 besar lebih terbuka lebar musim ini,” ujar Coach Teco.

Setelah menjalani latihan pagi hari tadi, siang (13/4) ini, pasukan  Serdadu Tridatu langsung bertolak ke Yogyakarta dengan 21 pemain untuk mengamankan 3 poin kemenangan di pekan ini.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!***


Related Article