PERNAH BERKARIER DI BEBERAPA NEGARA MAJU, BRANDON WILSON SEBUT FASILITAS BALI UNITED FC MAMPU BERSAING DI DUNIA!

10 July 2024, 18:26 GMT+0700

Gelandang asing Bali United FC, Brandon Wilson begitu takjub dengan fasilitas sarana latihan yang dimiliki oleh klub barunya musim ini.

Bagaimana tidak, saat pertama kali menginjakkan kakinya di pusat pelatihan milik Serdadu Tridatu tersebut, Brandon langsung terpesona dengan keindangan bibir pantai Purnama.

Pemain yang sudah malang melintang di beberapa negara maju di bidang sepak bola ini begitu bangga bisa berseragam Serdadu Tridatu pada musim ini.

Menurut pemain 27 tahun tersebut, fasilitas ini begitu luar biasa yang membuat tim sekelas Bali United FC bisa bersaing di dunia dalam memajukan sepak bola Indonesia. 

“Saya ingin bilang fasilitas ini (Bali United Training Center) sangat luar biasa dan indah. Dengan pembinaan pemain usia muda mereka, kita bisa bilang masa depan sepak bola akan maju dari pulau Bali. Melalui fasilitas pusat kebugaran, tim pelatih, dan lapangan yang indah ini, saya hanya  bisa bilang wow,” ungkap Brandon.

Brandon sendiri memulai karier lapangan hijaunya dari Burnley yang berasal dari Inggris.

Di sana, Brandon sukses meraih juara liga premier kategori usia muda sebanyak dua kali.

Sukses di Inggris, Brandon mencoba peruntungan di Australia yang memiliki kultur sepak bola hampir mirip dengan Inggris sebagai sebuah negara maju.

Pasca dari Australia, Brandon juga melewati tahapan kariernya bersama Thailand dan Vietnam yang umumnya kerap menjadi lawan Indonesia di kancah Asean.

Melewati berbagai momentum karier di beberapa negara maju di bidang sepak bola, maka wajar ketika melihat fasilitas milik Bali United FC ia terpukau.

“Setiap negara memang memiliki sedikit perbedaan budaya sepak bola, tetapi secara keseluruhan jika mencintainya maka situasinya akan sama. Saya pun menikmati semua pengalaman di berbagai negara tersebut, salah satunya dengan Bali United FC saat ini,” terang Brandon.

Brandon sendiri sudah memasuki pekan kedua menjalani program latihan bersama Serdadu Tridatu di Bali United Training Center, Gianyar.

Salah satu persiapan yang tengah dilakoni klub asal pulau dewata ini adalah menyambut kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.***


Related Article