RAIH SATU POIN, BALI UNITED MENAHAN IMBANG TUAN RUMAH RANS NUSANTARA FC, SIMAK DI SINI!

18 March 2024, 02:27 GMT+0700

Bali United berhasil menahan imbang tuan rumah, Rans Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 hari Minggu (17/3) malam ini.

Skor akhir 1-1 terjadi pada babak kedua melalui Jefferson Assis menit 61 untuk Bali United dan Mitsuru Maruoka menit 65 untuk Rans Nusantara FC.

Pada babak pertama, kedua tim minim melakukan serangan, tetapi Bali United hampir membuka keunggulan di babak ini.

Peluang pertama Bali United terjadi pada menit 4 melalui tendangan bebas Eber Bessa yang masih diredam oleh lini belakang tim tuan rumah.

Peluang kedua kembali terjadi di depan mulut gawang dimana tembakan Privat Mbarga pada menit 23 masih melebar di atas mistar gawang Hilmansyah.

Semenit kemudian, giliran Mohammed Rashid yang memiliki peluang melepaskan tembakan yang belum menemui sasaran.

Hingga babak pertama selesai, kedua tim tidak mencetak gol ke gawang lawan.

Memasuki babak kedua, pergantian pemain dilakukan Coach Stefano Cugurra untuk menekan tuan rumah.

Spasojevic dan Irfan Jaya lebih dulu ditarik keluar dengan masuknya Jefferson Assis dan Rahmat pada menit 58 untuk memberikan tenaga di lini depan.

Pergantian ini berhasil dimana sundulan Jefferson berhasil menembus jala gawang The Phoenix pada menit memanfaatkan umpan Eber Bessa.

Keunggulan Bali United itu tidak bertahan lama setelah gol penyeimbang hadir melalui Mitsuru Maruoka pada menit 65 melalui tembakannya di dalam daerah pertahanan Serdadu Tridatu.

"Pertandingan banyak pelanggaran di babak pertama sehingga minim peluang karena laga lebih banyak berhenti. Memasuki babak kedua, kami berhasil mencetak gol lebih dulu dan seharusnya bisa bertahan lebih baik. Kami seharusnya bisa dapat tiga poin di sini, tetapi harus kebobolan dan harus terima hasil seri di sini," jelas Coach Teco.

Dengan hasil ini, Bali United hanya memperoleh satu poin sehingga saat ini mengemas 49 poin dari 29 pekan pertandingan yang sudah dijalankan.*


Related Article