RICKY FAJRIN TERPUKAU DENGAN SUASANA STADION DIPTA LAGA TERAKHIR, SEBUT CINTA DAN DEDIKASI!

03 April 2024, 10:26 GMT+0700

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin terpukau dengan suasana Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada laga terakhir lalu.

Saat itu Bali United menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 hari Sabtu (30/3) malam lalu.

Pemain asal Semarang ini bahkan menyebutkan cinta dan dedikasi karena kehadiran suporter berbeda dari biasanya dalam mendukung perjuangan Serdadu Tridatu.

Masih terbayang pertandingan terakhir di kandang, yang biasanya bangku kosong, sepi dan tak berpenghuni. Kalian (Semeton) datang bukan hanya melengkapi bangku yang kosong, tetapi datang untuk berikan semua cinta dan dedikasi untuk kita,” ujar Ricky.

Seperti yang diketahui kehadiran jumlah suporter yang hadir memenuhi Stadion Dipta pada laga terakhir lalu mencapai 9.499 orang.

Mereka hadir memberikan dukungan untuk Serdadu Tridatu yang berjuang mengamankan tempat di 4 besar klasemen musim ini menjamu Persija Jakarta.

Meski bermain dengan 10 pemain pada menit 74, dukungan dan semangat nyanyian itu membuat pasukan Serdadu Tridatu berjuang hingga akhir.

Terbukti di penghujung laga, Bali United berhasil memecah kebuntuan dengan gol tunggal Ilija Spasojevic yang membuat kemenangan dramatis 1-0 untuk Bali United.

Namun sebelum itu, ketangguhan lini belakang meredam serangan Macan Kemayoran serta penyelamatan gemilang Adilson Maringa mematahkan peluang penalti Persija juga menjadi tolok ukur kemenangan.

Kehadiran semeton tersebut tentu menjadi pelipur rasa rindu skuad Serdadu Tridatu melihat homebase yang sepi tak berpenghuni kini kembali berisik tiada henti.

“Terima kasih sudah mengobati rasa rindu ini. Semoga selalu ada rasa cinta antara kalian dan kita di setiap perjuangan yang ada,” harap Ricky.

Dengan kemenangan dramatis itu, Bali United berhasil mengoleksi 52 poin dari 30 pekan pertandingan yang sudah dijalankan musim ini.

Tersisa 4 pertandingan di babak regular sebelum akhirnya menentukan 4 tim terbaik yang akan berjuang di babak Championship Series musim ini.

Terus dukung perjuangan Serdadu Tridatu Semeton!***


Related Article