SKUAD BALI UNITED DALAM MOTIVASI TINGGI, ELIAS DOLAH JELASKAN PERSIAPAN TIM SERDADU TRIDATU!

19 September 2023, 20:51 GMT+0700

Pemain belakang Bali United, Yusef Elias Dolah akan memulai laga perdana di AFC Cup 2023/24 bersama Bali United.

Laga perdana dengan bertandang ke markas Stallion Laguna FC akan berlangsung hari Rabu (20/9) besok sore di Binan Football Stadium.

Elias Dolah menyebutkan timnya kali ini dengan motivasi tinggi jelang laga perdana yang akan dijalankan skuad Serdadu Tridatu di ajang internasional ini.

“Seperti yang Coach katakan bila kami dalam motivasi tinggi di kompetisi kali ini. Kami akan fokus karena memulai laga tandang tentu tidak mudah dan bermain di rumput sintetis. Kami berharap usaha dan kerja keras ditambah motivasi tinggi bisa meraih hasil bagus kali ini,” ungkap Dolah.  

Ini menjadi laga penting bagi Elias Dolah sebab akan menjadi momentum pertamanya bermain bersama Bali United di kompetisi AFC Cup musim ini.

Selain menjadi pilar penting di lini belakang Serdadu Tridatu, Dolah juga akan menjadi senjata rahasia Bali United dalam mencetak angka melalui gol-gol indahnya.

Sebab postur badannya yang tinggi akan menjadi peluang Bali United mampu memanfaatkan bola-bola atas pada laga besok sore.

Hanya saja semuanya harus dipersiapkan secara matang mengingat Serdadu Tridatu akan bermain di homebase Stallion Laguna FC yang memakai rumput sintetis atau artifisial.  

“Ya, kami akan memulai adaptasi dengan menjalani official training di rumput sintetis di sini (Stadion Laguna Football). Tentu ini hal penting, kami akan mulai merasakan lokasi yang menjadi pertandingan besok dengan kerja keras di lapangan, menyiapkan taktik terbaik, dan membangun feeling situasi di pertandingan agar bisa meraih hasil maksimal di laga besok,” jelas Dolah.

Pertandingan ini pun mengalami perubahan waktu pertandingan dimana awalnya akan berlangsung pada pukul 18.00 menjadi pukul 16.00 sore.

Laga perdana AFC Cup 2023/24 antara Stallion Laguna FC menjamu Bali United akan berlangsung hari Rabu (20/9) pada pukul 16.00 WITA dan disiarkan pada layar kaca Inews TV.***

 


Related Article