TAKUYA OKUHIRA MERASA TERKEJUT DENGAN KUALITAS DAN FASILITAS TRAINING CENTER BALI UNITED!

17 April 2024, 17:26 GMT+0700

Salah satu pelatih sekolah sepak bola menggiring bola asal Jepang yaitu Coach Takuya Okuhira mengaku merasa terkejut dengan kualitas rumput dan fasilitas yang ada di Training Center Bali United.

Takuya bersama rekannya, Yusuke Kato hadir hari Selasa (16/4) sore di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar memberikan materi ilmu dasar sepak bola bersama anak didik Bali United Academy.

Ilmu yang diberikan kepada anak didik kategori U16 tersebut adalah menggiring bola (dribbling) di lapangan dan para siswa senang mengikuti materi yang diberikan.

Takuya merasa awalnya anak-anak siswa kurang percaya diri sebelum akhirnya mereka senang menerima materi yang diberikan.   

“Mereka bekerja keras dengan skill yang mereka miliki. Awalnya saya terkejut dengan mereka mengapa mereka takut untuk mencoba. Kemudian saya mengajari mereka untuk bisa percaya diri dan mereka fokus menikmati latihan yang saya berikan. Ini pengalaman luar biasa untuk saya dan mereka,” jelas Takuya.

Pelatih yang sudah memberikan materi pembelajaran kepada 600 siswa dari Jepang dan Thailand ini merasa takjub juga dengan fasilitas latihan milik dari Bali United.

Bahkan Takuya merasa senang dan nyaman berada di Bali United Training Center.

“Saya belum pernah datang sebelumnya dan saya melihat ini (Training Center Bali United) sangat luas dengan kualitas lapangan yang luar biasa. Saya sangat terkejut dengan situasi lapangan latihan di sini. Saya suka dan senang berada di sini,” ucap Takuya.

Takuya dan Yusuke berasal dari sekolah sepak bola yang bernama Regate School.  

Regate School merupakan sekolah sepak bola khusus dalam menggiring bola di lapangan yang berasal dari Jepang dan sudah berkembang juga di Thailand.

Dengan memberikan ilmu kepelatihan tersebut kepada para anak didik Bali United Academy, para peserta memperoleh ilmu baru yang dapat meningkatkan kemampuan mereka di lapangan hijau.***  


Related Article