TEGAR INFANTRIE BERPELUANG TAMPIL LAWAN PERSIKABO 1973 SEBAGAI SALAM PERPISAHAN? PELATIH JELASKAN SITUASINYA!

12 April 2024, 08:59 GMT+0700

Mantan pemain Persikabo 1973 yang kini menjadi bagian dari Bali United, Tegar Infantrie berpeluang tampil dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24 mendatang.

Laga tersebut akan mempertemukan Bali United dengan tuan rumah Persikabo 1973 sebagai tuan rumah hari Senin (15/4) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Gelandang tengah itu bisa berpeluang tampil melawan mantan timnya sekaligus menjadi momentum perpisahan mengingat Persikabo 1973 dipastikan degradasi musim ini ke Liga 2 musim depan.

Kendati demikian, sang pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra tetap bertindak profesional dalam menentukan pemain yang diturunkan di arena pertandingan.

“Tegar memang mantan pemain Persikabo, tetapi sekarang dia adalah pemain Bali United. Dia pemain profesional dan akan kami tim pelatih lihat di sesi latihan. Pemain yang paling siap yang akan bermain melawan Persikabo nanti,” jelas Coach Teco.

Pelatih asal Brasil ini memang salah satu pelatih yang fair dalam urusan starting maupun yang diturunkan selama pertandingan.

Wajar jika 3 trofi piala Liga 1 sudah diraihnya sejauh kompetisi Liga 1 berlangsung di Indonesia.

Hal utama menurutnya adalah sesi latihan yang menjadi tolok ukur dalam menentukan starting XI yang akan bermain maupun yang dibutuhkan dari bangku cadangan.

Tegar sendiri berpeluang untuk itu untuk memberikan momentum terhadap mantan timnya di lapangan hijau.

Hanya saja kembali lagi dari tim pelatih yang akan menentukan dari sesi latihan tim nantinya.

Yang pasti semua pemain memiliki semangat juang yang sama demi meraih hasil maksimal melawan Persikabo 1973 nanti.

“Sejauh ini semua pemain memiliki semangat di latihan untuk melawan Persikabo nanti,” terang Coach Teco.

Bali United dijadwalkan akan berkumpul dan menjalani kembali latihan hari Jumat (12/4) sore ini di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Sebelumnya para pemain yang merayakan hari raya Idul Fitri diberikan waktu libur untuk bertemu keluarga sebelum akhirnya kembali menjalani latihan di Bali.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!***


Related Article