TERNYATA INI DUA TARGET UTAMA FITRUL DWI RUSTAPA SETELAH RESMI MENJADI BAGIAN DARI BALI UNITED FC!

08 July 2024, 18:18 GMT+0700

Penjaga gawang baru milik Bali United FC, Fitrul Dwi Rustapa terkuak setelah resmi berseragam Serdadu Tridatu untuk musim baru ini.

Kiper asal Garut, Jawa Barat ini menuturkan bila ia memiliki dua target utama setelah resmi menjadi bagian dari klub asal pulau Bali tersebut.

Mantan penjaga gawang Persib Bandung ini menjelaskan dalam kariernya di lapangan hijau selalu memasang dua target utama yaitu target pribadi dan target dalam tim.

“Soal target pastinya saya memiliki target pribadi dan juga target tim. Target pribadi pastinya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak dan berkontribusi untuk Bali United. Saya bisa berprestasi dan sukses di sini,” ungkap Fitrul.

Selain mendulang prestasi secara individu, sepak bola juga dibutuhkan kerja sama yang baik dalam sebuah tim.

Sehingga komposisi pemain dalam membangun kerangka sebuah tim dalam musim yang baru ini diharapkan mampu menghasilkan nilai positif.

Eks kiper Persipura Jayapura ini menerangkan juga bila target secara tim adalah mengikuti target dari manajemen di awal kontrak yang diperolehnya kali ini.   

“Target tim semoga saya bisa membantu mencapati target dari manajemen musim ini. Kami bisa bekerja sama yang baik dan mencapai target terbaik dan bisa juara di musim ini,” harap Fitrul.

Kehadiran Fitrul di musim ini menggantikan posisi Muhammad Ridho yang tidak melanjutkan kerja sama di musim baru ini dan bergabung dengan PS Barito Putera.

Fitrul akan bersaing di bawah mistar gawang dengan penjaga gawang asing asal Brasil Adilson Maringa dan dua kiper lokal, Rakasurya Handika dan juga Komang Aryantara.

Selama berjuang Fitrul untuk memberikan yang terbaik!***


Related Article