Match Result

Gojek Liga 1 - MATCHDAY 560
2 - 0
Saturday, 03 Nov 2018 - 18:30 - WIB
3 November 2018

LIGA 1 2018: BALI UNITED VS MADURA UNITED


    Bali United akhirnya sukses meraih kemenangan penting atas tamunya Madura United dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (3/11) malam. Dua gol Bali United di laga kali ini dicetak Fadil Sausu dan Melvin Platje dimana kedua gol tersebut tercipta di babak kedua.
    Di awal babak pertama, pertandingan berlangsung dengan ketat. Tim Serdadu Tridatu berusaha menguasai laga dan Madura United juga tidak mau kalah. Lini tengah Bali United yang digalang Fadil Sausu, Taufiq dan Brwa Nouri mendapat perlawanan sengit dari barisan tengah Madura United.
    Satu peluang sempat diperoleh tim Serdadu Tridatu pada menit 38 lewat Mahamadou N’Diaye yang ikut membantu serangan. Berawal dari skema sepak pojok, N’Diaye melepaskan tendangan voli namun masih tepat ditangkapan kiper Madura United, Satria Tama.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
    Di babak kedua, permainan tim Serdadu Tridatu lebih hidup. Gol yang dinanti publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya hadir pada menit ke-52 lewat sontekan kapten tim Fadil Sausu. Berawal dari pergerakan Spasojevic dari sisi kanan dan dilanjutkan umpan ke dalam kotak penalti. Fadil yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan kaki kiri yang sukses membobol gawang Madura United. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.
    Setelah gol Fadil Sausu, pertandingan semakin menarik. Tim Madura United terus mencoba membalas dengan beberapa kali melakukan serangan ke pertahanan Bali United. Pada menit 64 Madura United mendapat peluang lewat tendangan jarak dekat Zah Rahan, namun masih melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.
    Pada menit 76, publik Stadion Kapten I Wayan Dipta kembali bergemuruh setelah Melvin Platje mencetak gol indah ke gawang Satria Tama. Berawal dari kesalahan Fabiano menghalau bola, Melvin Platje tanpa kontrol melepaskan tendangan keras jarak jauh yang membuat Satria Tama harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United.
    Di sisa laga permainan tetap berlangsung ketat namun tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dirinya sangat bersyukur dengan kerja keras semua pemain Bali United. Namun dirinya juga mengakui bila di babak pertama, anak asuhannya bermain sedikit tegang.
    “Secara umum kami berterimakasih kepada seluruh pemain atas kerja kerasnya di lapangan. Terima kasih juga kepada para suporter yang sudah dengan sangat luar biasa memberikan dukungan untuk kami,” ujar Coach Widodo.
    “Di babak pertama para pemain memang terlihat grogi, karena saya instruksikan untuk hati-hati agar tidak kebobolan di menit awal. Baru di babak kedua mereka perlahan mampu mengembangkan permainan dan mencetak dua gol,” imbuhnya.
    Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Persipura Jayapura pada Sabtu, 10 November 2018 di Stadion Mandala, Jayapura.
    Luar biasa Serdadu Tridatu! Ayo lanjutkan di laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Bali United
  • VS
  • Madura United
Bali United
Madura United
Possession
0
Attemps Off target: - 0 | On target: - 0
0
Corners
0
Offsides
0
Fouls Yellow: 0 - 0 | Red: 0 - 0
0
Cards Yellow: 0 - 0 | Red: 0 - 0
0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 PSM Makassar 29 53
2 Persija Jakarta 29 49
3 Persib Bandung 30 49
4 Bhayangkara FC 30 46
5 Bali United 30 45
6 Borneo FC 30 45
7 Madura United 30 43
8 Persipura Jayapura 30 41
9 Persela Lamongan 29 39
10 PSIS Semarang 30 39
11 Persebaya Surabaya 29 38

Stefano Lilipaly Jawab Pertanyaan Supporter Bali United | Tanya-Tanya Yuk (Chapter 36)

Ticket Bali United