Match Result

Liga 1 Shopee - MATCHDAY 310
'56 Stefano Lilipaly
1 - 0
Saturday, 24 Mar 2018 - 18:30 - WIB
24 March 2018

LIGA 1 2018: BALI UNITED VS PSMS MEDAN


    Ujian perdana di kompetisi Go-Jek Liga 1 sukses dilewati tim Serdadu Tridatu dengan kemenangan penting. PSMS Medan yang menjadi tim tamu berhasil dikalahkan dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung Sabtu (24/3) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Gol tunggal Bali United dicetak Stefano Lilipaly di babak kedua.
    Di babak pertama sebenarnya tim Serdadu Tridatu mampu langsung unggul saat laga belum genap berjalanan lima menit lewat sundulan Demerson Bruno Costa, namun dianulir wasit karena dianggap terlebih dulu offside.
    Bali United mendapat peluang pada menit 21 lewat aksi Ahn Byungkeon yang sukses melewati hadangan kiper PSMS, namun sayang tendangannya hanya menghasilkan sepak pojok.
    PSMS Medan juga sempat mendapat peluang pada menit 31 lewat aksi Frets Butuan namun tendangannya masih mampu diamankan Wawan Hendrawan.
    Di menit 40 Bali United mendapat peluang emas lewat Ilija Spasojevic. Spaso yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper PSMS melepaskan tendangan mendatar namun masih mampu diselamatkan kiper PSMS, Abdul Rohim.
    Sampai dengan babak pertama, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
    Di babak kedua tim Serdadu Tridatu bermain lebih menyerang. Banyak peluang hadir namun belum juga membuahkan gol. Salah satunya adalah tendangan Lilipaly di menit 46 namun hanya membentur tiang gawang.
    Gol yang dinantikan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya hadir di menit 56 lewat gol Stefano Lilipaly. Berawal dari aksi Van Der Velden dari sisi kiri yang melepaskan umpan mendatar ke arah Lilipaly yang berdiri bebas. Umpan matang tersebut langsung disambut Lilipaly dengan tendangan mendatar yang sukses membobol gawang Abdul Rohim. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Di menit 58 PSMS Medan hampir menyamakan kedudukan lewat aksi Frets Butuan namun tendangan kerasnya hanya membentur tiang gawang Wawan Hendrawan. Di menit 62 Bali United kembali mendapat peluang lewat aksi Irfan Bachdim namun tendangannya masih mampu diselamatkan Abdul Rohim.
    Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya memang sempat kesulitan diawal babak pertama. Namun dirinya mengatakan hal tersebut wajar lantaran pertandingan pertama memang selalu sulit.
    “Kami akui bila di babak pertama kami sempat kehilangan sentuhan. Hal tersebut karena kami masih belum mampu mencetak gol di awal babak pertama. Namun saya sempat katakan saat istirahat babak pertama bila mereka sebenarnya masih mampu menguasi pertandingan. Di babak kedua akhirnya kami mampu menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Secara keseluruhan kami bersyukur atas kemenangan ini,” ujar Coach Widodo.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 dengan bertamu ke markas PSIS Semarang pada hari Minggu (1/4) mendatang.
    Selamat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Bali United
  • VS
  • PSMS Medan
Bali United
PSMS Medan
Possession
Attemps Off target: 9 - 10 | On target: 10 - 4
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 1 - 1 | Red: 0 - 0
Cards Yellow: 1 - 1 | Red: 0 - 0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Bali United 2 6
2 Kalteng Putra 2 4
3 Madura United 1 3
4 PS TIRA 1 3
5 Persib Bandung 1 3
6 PSS Sleman 1 3
7 PSM Makassar 1 3
8 Borneo FC 1 1
9 Bhayangkara FC 2 1
10 Persebaya Surabaya 2 1
11 Barito Putera 0 0

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United