12 September 2017

ABDUL RAHMAN : KAMI SEMUA BERMAIN DENGAN RASA BANGGA MEMBELA BALI UNITED

    Bali United masih menjaga asa menjuarai Go-Jek Traveloka Liga 1 kendati hanya mampu bermain imbang dengan skor imbang 0-0 dengan Borneo FC. Hasil tersebut menjadikan Bali United terus menempel Bhayangkara FC dengan selisih satu poin.
    Keberhasilan Bali United mencuri poin di kandang tim berjuluk Pesut Etam tersebut tidak lepas dari penampilan disiplin semua penggawa Serdadu Tridatu, terutama dalam hal menjaga daerah pertahanan.
    Meski tanpa diperkuat dua pemain belakang Ahn Byung Keon dan Ngurah Nanak, namun duet Agus Nova dan Abdul Rahman membuktikan jika setiap pemain Bali United yang mendapat kesempatan bermain pasti akan menunjukan kemampuan terbaiknya.
    Hal tersebut diungkapkan Abdul Rahman Sulaiman. Ia meminta semua pihak untuk tidak lagi meragukan siapapun pemain yang akan diturunkan oleh tim pelatih Bali United. Ia menganggap jika semua pemain akan bermain maksimal saat mendapat kepercayaan.
    “Setiap pemain yang mendapat kesempatan bermain pasti akan menunjukan kemampuan terbaiknya. Inilah pekerjaan kami yang dituntut untuk professional dalam kondisi apapun,” ujar Abdul Rahman.
    1. Abdul Rahman juga menerima semua kritikan yang sifatnya positif untuk meningkatkan kemampuan dirinya. Namun ia menambahkan kritik yang disampaikan harus masih dalam batas wajar dan bukan justru malah membuat mental pemain
down
    .
    “Performa naik turun pemain itu wajar dalam sepak bola. Saya berterima kasih untuk semua yang sudah memberikan kritik dan motivasi buat tim. Tentu harapannya bisa meningkatkan penampilan kami,” katanya.
    “Yang jelas kami menerima semua kritik dan saran agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Tentunya kami akan bermain dengan rasa bangga demi lambang Bali di dada.” imbuhnya.
    Dipertandingan selanjutnya Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada hari Jumat, 15 September 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dalam lanjutan pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1.

Related News


Tinggalkan Balasan