22 February 2016

BALI UNITED DAN PERSIB BERBAGI ANGKA 1-1

    Bali United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung pada lanjutan turnamen Bali Island Cup 2016 yang di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali hari Minggu (21/2).
    Tim tamu Persib unggul terlebih dahulu melalui tandangan kapten mereka Atep di babak pertama. Sedangkan Bali United menyamakan kedudukan melalui tendangan spektakuler pemain asal Gianyar, I Putu Gede Juniantara.
    Pada babak pertama, Bali United yang di dukung puluhan ribu semeton dewata, berhasil bermain baik dengan berhasil memberikan perlawanan terharap Persib Bandung yang sebenarnya diunggulkan.
    Dua peluang emas berhasil diperoleh Bali United melalui sundulan I Made Wirahadi dan akselerasi sayap muda lincah Miftahul Hamdi namun masih gagal dikonfersi menjadi gol.
    Persib berhasil mencuri gol lewat Atep yang memanfaatkan umpan Kim Jeffry Kurniawan. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.
    Pada babak kedua, Bali United kembali menguasai pertandingan. Gol yang dinanti publik tuan rumah akhirnya terjadi pada menit ke 59 melalui tendangan spektakuler bek kanan Putu Gede Juniantara dari luar kotak penalti yang berhasil menjebol gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan. Kedua tim sementara berbagi angka sama kuat 1-1.
    Penyelamatan luar biasa dilakukan pemain belakang Bali United, Ganjar Mukti pada menit 84 saat berhasil menghalau peluang emas David Laly dengan kepalanya padahal penjaga gawang Ngurah Komang Arya sudah terjatuh terlebih dahulu.
    Di sisa pertandingan kedua tim sama-sama gagal untuk mencetak gol dan skor 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan.
D
    itemui usai pertandingan, manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan laga melawan Persib sangat menarik dan dirinya mengaku tidak akan menggunakan strategi bertahan siapa pun yang menjadi lawan. Petandingan yang menarik, kedua tim saling menyerang. "Walaupun lawan memiliki nama besar, kami tidak ingin bermain dengan merubah identitas Bali United yang selalu bermain menyerang,” ujar Indra Sjafri.
    Hal senada juga disampaikan pelatih Persib, Dejan Antonic yang mengatakan pertandingan melawan Bali United merupakan salah satu pertandingan menarik yang pernah ia saksikan.
    "Pertandingan yang sangat menarik. Bali United yang bermain di hadapan pendukungnya bermain penuh semangat. Hasil 1-1 memang cukup fair untuk kedua tim," ujar mantan pelatih PBR tersebut

Related News


Tinggalkan Balasan