5 September 2019

BALI UNITED GOES TO SCHOOL : KEPALA SEKOLAH SMPN 2 MENGWI APRESIASI KOLABORASI BALI UNITED DENGAN INDOMIE 

Bali United bersama Indomie kembali menggelar acara bertajuk "Bali United Goes to School" pada hari Kamis (5/9) pagi tadi di SMPN 2 Mengwi. Tampak terlihat Rakasurya Handika dan Daniel Mulahella yang dari tim Bali United U-20 berada ditengah-tengah siswa-siswi SMPN 2 Mengwi ini. 
 
Kegiatan tadi pagi ini pun mendapatkan respon positif dari Kepala Sekolah SMPN 2 Mengwi, I Nyoman Suardana. Beliau mengatakan bila sangat mengapresiasi acara ini yang bisa memberikan hal positif kepada anak-anak didiknya. 
 
"Saya selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Mengwi sangat mengapresiasi acara Bali United Goes to School ini. Saya bangga dengan tim Bali United yang mampu memberikan semangat kepada siswa-siswi kami agar menjadi pribadi yang lebih berkualitas," ujar I Nyoman Suardana.
 
Lebih lanjut, Nyoman Suardana juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Indomie yang telah memilih tim Bali United sebagai salah satu tim yang disponsorinya. 
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yaitu Indomie yang menurut saya telah mendukung tim sepak bola yang tepat. Bali United sendiri adalah tim yang memiliki sportivitas dan semangat yang luar biasa," imbuh I Nyoman Suardana.  
 
"Saya berharap dari acara hari ini tentu semua stokeholder di lingkungan sekolah dapat menerima energi semangat baru dan sportivitas dalam berkarya dengan baik," tutupnya. 
 
Acara yang berakhir siang tadi dikemas dalam dengan menarik. Diawali dengan sarapan pagi bersama Indomie, dilanjutkan pemberian materi dari pihak Indomie dan Bali United dan ditutup dengan Coaching Clinic bersama kedua pemain Bali United. 
 
Nantikan Bali United Goes to School di sekolah berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan