2 April 2017

BALI UNITED KEMBALI ADAKAN UJI COBA KONTRA CELEBEST FC

    Setelah sebelumnya bertemu di ajang Trofeo Bali Island Cup 2017, Bali United kembali mengagendakan satu kali uji coba melawan Celebest FC Palu pada hari Senin (3/4) sore di Stadion Samudra, Kuta.
    Laga tersebut nantinya akan menjadi kesempatan untuk para pemain Bali United yang tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak saat pertandingan Trofeo Bali Island Cup 2017. Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller.
    "Kami agendakan satu kali lagi uji coba melawan Celebest FC hari Senin besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Samudra pada sore hari setelah paginya kami mengadakan latihan rutin. Kami akan berikan kesempatan lebih untuk para pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan turun bermain," ujar Coach Peter.
    Kendati sudah pernah dua kali bertemu, namun laga uji coba besok akan jadi yang pertama untuk Bali United dan Celebest FC berhadapan dalam durasi dua kali 45 menit. Dua pertemuan sebelumnya berlangsung di ajang Trofeo yang merupakan turnamen dengan durasi waktu hanya satu kali 45 menit.
Saksikan laga uji coba tim Serdadu Tridatu jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 kontra Celebest FC Palu besok sore mulai pukul 16.00 wita di Stadion Samudra, Kuta. GRATIS!

Related News


Tinggalkan Balasan