15 September 2019

BANGGA GABUNG BALI UNITED, RIAN FIRMANSYAH : SAYA MERASA PUNYA TANGGUNG JAWAB BESAR!

Rian Firmansyah angkat bicara mengenai perasaannya pasca resmi menjadi bagian dari keluarga besar Bali United. Rian yang ditemui usai latihan hari Minggu (15/9) sore tadi mengaku sangat bahagia bisa mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu. Rian juga menganggap bila saat ini dirinya merasa memiliki tanggung jawab baru bersama Bali United. 
 
"Pastinya saya sangat bangga bisa mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Bali United. Sejak awal kehadirannya, saya memang punya cita-cita bisa bermain disini. Menurut saya Bali United adalah klub yang punya aura tim besar. Hal lainnya yang membuat saya bangga adalah bisa bermain satu tim dengan idola saya, Stefano Lilipaly," ujar Rian. 
 
"Tapi dibalik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar seperti Bali United. Sebagai pemain muda, pastinya saya siap bekerja keras di setiap latihan. Saya juga akan menambah porsi latihan sendiri dan siap bersaing secara sehat dengan pemain lainnya," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Rian juga bicara tentang proses adaptasi dan materi latihan yang diberikan tim pelatih Bali United. Kendati menyebut bila sangat senang dengan materi yang diberikan tim pelatih, ia juga mengakui bila ada perasaan malu ketika awal berlatih bersama pemain-pemain yang sebelumnya hanya ia lihat di layar televisi. 
 
"Mengenai adaptasi latihan, saya rasa materi dari tim pelatih sangat bagus terutama untuk perkembangan pemain muda seperti saya. Hanya saja memang saya sempat agak gugup karena saya berlatih dengan pemain-pemain yang biasanya saya lihat di televisi," kata Rian. 
 
"Tapi rasa malu itu harus saya buang karena sekarang saya sudah resmi menjadi bagian dari tim. Seperti yang saya bilang, saya sekarang punya tanggung jawab untuk bisa memberikan kontribusi untuk tim ini. Semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan," katanya lagi
 
Semangat terus belajar, Rian Firmansyah! 

Related News


Tinggalkan Balasan