23 August 2019

BANGGA! TIGA PENGGAWA SERDADU TRIDATU MUDA KEMBALI MASUK SKUAD TIMNAS INDONESIA U-15

Kiprah tiga penggawa tim Bali United U-16 bersama Timnas Indonesia U-15 kembali berlanjut. Setelah sebelumnya menjadi andalan di Piala AFF U-15 di Thailand dan turnamen Boys Elite Football Turnamen di Myanmar, kali ini Made Putra Kaicen, Kadek Arel Priyatna, dan Marcell Januar Putra kembali masuk skuad Garuda Muda untuk turnamen U-16 Four Nation di Doha Qatar. 
 
"Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional U-15 Sepakbola Indonesia akan
mengikuti Turnamen U-16 Four Nation pada tanggal 25 - 29 Agustus 2019 di Doha, Qatar.
Sehubungan dengan turnamen tersebut, PSSI memanggil :
1. Sdr. Marcell Januar Putra
2. Sdr. I Made Putra Kaicen
3. Sdr. Kadek Arel Priyatna
untuk bergabung dengan Tim Nasional U-15 Putra Indonesia Tanggal : 23 - 30 Agustus 2019," bunyi surat resmi PSSI kepada manajemen Bali United.
 
Kiprah Made Putra Kaicen, Kadek Arel Priyatna, dan Marcell Januar Putra memang cukup gemilang bersama skuad Garuda Muda. Posisi Made Putra Kaicen dibawah mistar gawang Timnas U-15 seakan tidak tergantikan lantaran terus mendapat kepercayaan untum turun bermain.
 
Sementara itu Kadek Arel Priyatna dan Marcell Januar Putra menjadi duet lini belakang yang cukup kokoh. Kolaborasi mereka bersama pemain Timnas Indonesia U-15 lainnya seakan menjadi kekuatan tersendiri bagi tim asuhan Bima Sakti tersebut.
 
Ketiga penggawa tim Serdadu Tridatu Muda tersebut dijadwalkan akan bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-15 pada hari Jumat, 23 Agustus 2019 ini di Jakarta. Rencananya mereka akan bergabung dengan Timnas U-15 sampai tanggal 30 Agustus 2019 mendatang.
 
Semangat Kaicen, Arel, dan Marcell! Berikan yang terbaik untuk Merah Putih! 

Related News


Tinggalkan Balasan