17 December 2017

BERSIAPLAH! BALI UNITED AKAN ADAKAN TC DI BULELENG MULAI BESOK!

    Jelang melakoni laga play-off Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura, Tampines Rovers bulan Januari 2018 mendatang, tim Serdadu Tridatu terus melakukan persiapan. Ada yang berbeda dalam persiapan Bali United mulai hari Senin (18/12) besok. Ya, para pemain Bali United akan berkunjung ke Bali utara dengan menyambangi Kabupaten Buleleng.
    Para pemain Bali United akan berada di Kabupaten Buleleng selama empat hari hingga hari Kamis (22/12) dan akan menjalani sesi latihan di salah satu lapangan yang berada di Buleleng. Tujuan diadakannya TC di Buleleng pun disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro.
    "Kami ingin adanya suasana baru dengan mengadakan TC di Buleleng, agar pemain mendapatkan suasana latihan yang baru. Selain itu kami juga ingin menyapa para suporter yang berada di Buleleng. Semoga saja dengan diakannya TC di Buleleng bisa membuat kami lebih dekat dengan mereka," ujar Coach Widodo.
    Selain mengadakan TC di Buleleng, manajemen Bali United akan mengadakan kegiatan Bali United Goes to Campus di beberapa Perguruan Tinggi di Kabupaten Buleleng.
Bersiaplah Buleleng! Tunggu kami hadir besok!

Related News


Tinggalkan Balasan