9 December 2019

BERSYUKUR ATAS KESEMPATAN TIM PELATIH, KADEK AGUNG BICARA REKOR KANDANG BALI UNITED

Hasil imbang Bali United menghadapi Persipura dengan skor 1-1 pada hari Minggu (8/12) malam kemarin memperpanjang rekor belum terkalahkan tim Serdadu Tridatu dikandang sendiri musim ini. Hasil tersebut juga tidak terlepas dari peran gelandang muda Bali United asal Tabanan, Kadek Agung Widnyana Putra.

 
Pemilik nomor punggung 18 ini mengungkapkan rasa syukurnya dapat membantu tim mempertahankan tren positif di kandang Bali United selama perhelatan kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
"Saya bersyukur untuk pertandingan kemarin. Kami masih bisa mempertahankan rekor 100% belum terkalahkan di kandang. Walau hasil imbang, kami tetap syukuri hasil ini untuk suporter yang sudah datang mendukung kami," ujar Kadek Agung. 
 
Disinggung mengenai kepercayaan tim pelatih menurunkan ia dari awal pertandingan hingga akhir laga, Kadek Agung menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim pelatih Bali United. Ia pun semakin termotivasi menjalani laga-laga selanjutnya. 
 
"Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada tim pelatih yang sudah mempercayakan saya bermain penuh pada pertandingan menghadapi Persipura," kata Kadek Agung. 
 
"Saya tidak terlalu berpikir pemain senior atau junior ketika bertemu di lapangan. Tapi, bagaimana pun saya tetap respek kepada lawan siapapun itu dan termotivasi untuk menampilkan permainan terbaik saya," tutup Kadek Agung. 
 
Pasca kembali dari pelatnas Timnas Indonesia U-23, Kadek Agung mulai mendapatkan kepercayaan oleh tim pelatih Bali United. Puncaknya saat menghadapi tim Persipura kemarin mendapat kesempatan bermain penuh. Patut ditunggu aksi gemilang Kadek Agung di pertandingan selanjutnya. 
 
Terus Berjuang Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan