13 January 2019

CERITA SAMUEL REIMAS YANG MENGAKU PERNAH DIBUAT GUGUP OLEH PUBLIK STADION DIPTA

Penjaga gawang anyar Serdadu Tridatu, Samuel Reimas sedikit bercerita tentang pengalamannya kala bermain di hadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta saat memperkuat tim Perseru Serui. Samuel mengaku sempat dibuat gugup oleh militansi suporter Bali United.

"Ya, saya punya pengalaman menarik saat bermain melawan Bali United di Stadion Dipta tahun lalu. Saat itu saya menjalani debut perdana bersama Perseru dan saat masuk lapangan jujur saya merasa gugup karena militansi suporter Bali United," ujar Samuel.

"Pengalaman itu juga membuat saya sangat terkesan dengan para suporter Bali United. Menurut saya Bali United adalah salah satu tim dengan suporter terbaik di Indonesia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Samuel Reimas juga mengakui sudah tidak sabar menjalani musim baru bersama tim Serdadu Tridatu. Target untuk lolos ke kompetisi Asia musim depan jadi motivasi tersendiri untuk dirinya.

"Yang saya tahu target Bali United musim ini adalah bisa bermain di kompetisi Asia musim depan dan hal tersebut membuat saya sangat antusias. Saya datang kesini (Bali) tentu dengan harapan bisa mendapat pengalaman baru dan bermain di level Asia akan jadi peningkatan yang bagus dalam karier saya," kata Samuel Reimas.

Terkait persaingan di posisi penjaga gawang, Samuel dengan tegas mengatakan bila hal tersebut bukan merupakan suatu masalah untuk dirinya. Ia justru mengatakan bila siap untuk belajar mendapatkan ilmu dari penjaga gawang Bali United lainnya terutama Wawan Hendrawan yang lebih berpengalaman.

"Bagi saya tidak ada persaingan. Prinsip saya pemain yang satu posisi dengan saya adalah rekan kerja sekaligus keluarga. Jadi selayaknya rekan kerja, kami akan saling mendukung satu sama lain. Saya juga bangga nantinya bisa bekerja sama dengan Bang Wawan Hendrawan yang pastinya sudah sangat berpengalaman," tutup Samuel Reimas.

Penampilan Samuel Reimas sendiri di kompetisi Liga 1 2018 bisa dibilang sangat cemerlang. Penjaga gawang bertinggi 176 cm tersebut total sukses melakukan 84 kali penyelamatan sepanjang musim. Jumlah yang sama dengan pencapaian Wawan Hendrawan.

Semangat berikan yang terbaik Samuel Reimas!

Related News


Tinggalkan Balasan