18 September 2017

CERITA SYLVANO COMVALIUS TERKAIT SELEBRASI ALA “SUPERMAN”

    Selalu ada hal unik apabila membahas seorang Sylvano Comvalius. Pemain yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 tersebut seperti tidak bisa berhenti membuat orang berdecak kagum dengan aksi-aksinya di lapangan.
    Selain aksinya di lapangan, ada hal lain yang membuat banyak orang membicarakan tentang Comvalius. Ya, selebrasi ala tokoh super hero "Superman" yang akhir-akhir ini sering dilakukan pemilik 26 gol untuk Bali United tersebut.
    Yang terbaru, Comvalius melakukan selebrasi dengan mengepalkan tangan kedepan seolah-olah seperti Superman yang sedang terbang. Selebrasi tersebut ia lakukan saat laga kontra Madura United dan Persija Jakarta.
    Comvalius pun sedikit bercerita tentang selebrasi tersebut. Ia mengatakan bila selebrasi tersebut merupakan gerakan spontanitas karena dirinya merasa sangat kuat setelah berhasil mencetak gol.
    "Sebenarnya tidak ada maksud apa-apa. Itu muncul begitu saja karena saya merasa sangat kuat saat berhasil mencetak gol untuk tim. Jadi itu hanya spontanitas saja dari saya. Saya juga ingin melakukan selebrasi yang berbeda dari sebelumnya. Semoga para fans menyukainya," ujar Comvalius.
    Selain selebrasi ala Superman, Comvalius juga identik dengan selebrasi Amsterdam Flag. Selebrasi menyilangkan kedua tangan tersebut sering ia lakulan bersama para pemain berdarah Belanda lainnya di Bali United seperti Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden.

Related News


Tinggalkan Balasan