21 September 2019

DAPAT SAMBUTAN HANGAT DARI MASYARAKAT SURABAYA, TAUFIQ : MEREKA SUDAH SEPERTI KELUARGA

Ada satu pemain Bali United yang cukup menyita perhatian usai menjalani sesi latihan sore tadi di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Pemain yang dimaksud adalah Taufiq yang terlihat paling sering mendapat permintaan untuk berfoto bersama dari masyarakat sekitar. 
 
Taufiq pun mengaku cukup senang bisa kembali ke Surabaya dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Pahlawan. Ia secara pribadi sudah menganggap masyarakat Surabaya sebagai keluarganya. 
 
"Kesannya pasti sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Surabaya khususnya Bonek dan Bonita. Mereka bukan orang lain buat saya karena saya menganggap mereka sebagai keluarga sendiri. Di kota ini saya memulai karier dari bawah sampai bisa seperti sekarang," ujar Taufiq. 
 
"Saya masih ingat bagaimana awalnya saya datang kesini untuk berjuang menjadi pemain profesional. Saat itu saya juga terpaksa harus pindah sekolah dari Kalimantan dan jauh dari orang tua demi cita-cita menjadi pemain profesional. Saat itu saya juga harus adaptasi bahasa disini. Intinya Surabaya adalah kota spesial untuk saya pribadi," imbuhnya. 
 
Kendati demikian, Taufiq menegaskan kesiapannya jelang laga kontra Persebaya Surabaya yang merupakan klub profesional pertamanya. Ia mengatakan bila seluruh pemain Bali United siap kerja keras demi hasil positif di laga hari Selasa mendatang. 
 
"Kalau ditanya kesiapan, pastinya saya dan teman-teman sudah sangat siap memberikan kemampuan terbaik di pertandingan nanti. Kami punya tekad meraih poin disini agar bisa tetap berada di posisi kami sekarang," tutup Taufiq. 
 
Taufiq dan pemain Bali United lainnya baru saja usai menjalani sesi latihan recovery di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Sesi latihan tersebut jadi yang pertama usai laga kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) lalu. 

Related News


Tinggalkan Balasan