27 December 2017

DIAJAK COMVALIUS MAIN DI THAILAND, ANDHIKA : SAYA CINTA BALI UNITED!

    1. Dalam beberapa hari terkahir, media ramai memperbincangkan pujian yang dilontarkan mantan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius terhadap penampilan pemain muda tim Serdadu Tridatu, I Made Andhika Wijaya. Dilansir dari
Bolasport.com
    , Comvalius mengatakan bila dirinya sangat mengagumi permainan Andhika Wijaya selama bermain bersama selama satu tahun.
    "Saya suka Andhika. Saya harap bisa membawa dia ke Thailand suatu hari nanti. Andhika pemain bagus. Dia cepat memahami instruksi pelatih dan pintar membaca permainan di lapangan," kata penyerang baru klub Liga Thailand, Suphanburi FC.
    Terkait pujian dan ajakan Comvalius, Andhika mengaku sangat senang. Ia pun berterimakasih kepada Comvalius yang juga menurutnya sebagai pemain yang secara pribadi sangat baik dan kerap membantu dirinya berkembang.
    "Tentunya senang dengan apresiasi yang diberikan Comvalius terhadap saya. Dia juga pemain yang sangat membantu saya berkembang saat masih di Bali United. Semoga pujian tersebut membuat saya semakin baik lagi di kompetisi berikutnya. Saya juga medoakan semoga Comvalius sukses di klub barunya," ujar Andhika.
    "Mengenai ajakan Comvalius ke Liga Thailand, saya juga mengucapkan terima kasih. Tapi saat ini saya hanya fokus bersama Bali United. Bali United adalah klub yang membesarkan nama saya dan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya ketika bermain untuk tim tanah kelahiran. Intinya saya cinta Bali United," kata Andhika sambil tersenyum.
    Andhika Wijaya sendiri baru saja menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun kendati kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. Dengan kata lain, Andhika dipastikan akan tetap berada di Bali United untuk tiga tahun kedepan.

Related News


Tinggalkan Balasan