10 October 2017

DIPERCAYA JADI KAPTEN LAWAN AREMA, INI TANGGUNG JAWAB BARU YANG DIBERIKAN UNTUK TAUFIQ

    Ada satu hal yang berbeda saat laga Bali United kontra Arema FC hari Minggu (10/10) lalu. Hal menarik yang dimaksud adalah ban kapten tim Serdadu Tridatu yang melingkar di lengan kiri Muhammad Taufiq. Absennya Fadil Sausu membuat tim pelatih Bali United mempercayai jabatan kapten kepada pengguna nomor punggung 8 tersebut.
    Terkait hal tersebut, Taufiq mengaku kepercayaan tim pelatih menjadikannya seorang kapten membuat dirinya mendapatkan tanggung jawab tambahan saat berlaga di lapangan.
    "Kalau secara keseluruhan sebenarnya sama saja jadi kapten. Namun saat di lapangan, seorang kapten harus mampu menjadi pemimpin untuk rekan-rekannya dan memberikan motivasi kepada pemain lainnya. Mungkin itu perbedaannya saat saya menjadi kapten dan tidak," ujar Taufiq.
    Namun kendati demikian, Taufiq menegaskan bila menjadi seorang kapten bukan jadi ambisi pribadinya di Bali United. Dirinya hanya berusaha menjalankan tugas yang diberikan tim pelatih untuk dirinya.
    "Saya sadar ketika tim pelatih memberikan kepercayaan kepada saya menjadi kapten, itu artinya saya harus menjalankan tugas tersebut dengan baik. Saya hanya berusaha tampil dengan kemampuan terbaik yang saya miliki untuk Bali United," katanya.
    Penampilan Taufiq sendiri sejauh ini memang cukup konsisten bersama tim Serdadu Tridatu. Berkat penampilan konsistennya tersebut, Taufiq akhirnya sempat mendapat panggilan Timnas Indonesia di laga kontea Kamboja hari Rabu (4/10) lalu.
    Semangat terus Taufiq!

Related News


Tinggalkan Balasan