2 September 2017

DITANYA KESIAPAN JELANG KONTRA PERSELA, INI KOMENTAR FADIL SAUSU

    Kapten Tim Bali United, Fadil Sausu, mengaku cukup optimis timnya mampu meraih poin penuh saat bertemu Persela Lamongan, Minggu (3/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.
    Menurut Fadil, seluruh pemain Bali United sudah siap menghadapi pertandingan besok menghadapi Persela, meski ada tiga pemain yang harus absen karena membela Timnas Indonesia. Namun ia optimis mampu meraih poin penuh guna mengamankan posisi puncak klasemen.
    “Semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Persela Minggu (3/9) besok. Kami akan berjuang meraih poin penuh untuk mengamankan posisi puncak klasemen,” kata Fadil.
    Fadil Sausu mengungkapkan, walau Bali United tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, namun ia tetap yakin dengan kemampuan pemain lainnya di Bali United.
    “Ya, kami tahu jika ada tiga pemain yang dipanggil Timnas dan ada juga pemain yang cedera. Tapi kami harus percaya dengan kemampuan rekan-rekan yang lain," ungkap Fadil Sausu.
    Sejauh ini Fadil Sausu sudah mencatatkan lima assist dan tiga gol dari 21 penampilannya bersama skuad Serdadu Tridatu di Gojek Traveloka Liga 1.
    Jangan lewatkan aksi Fadil Sausu dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Persela hari Minggu besok pukul 19.30 wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan