13 November 2017

EKO PURDJIANTO SEBUT KOMPETISI TAHUN 2017 SANGAT BERKESAN

    Kiprah Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 benar-benar layak diberikan apresiasi. Banyak suka dan duka yang dialami sejak awal kompetisi. Bahkan tim Serdadu Tridatu sempat berada di dasar klasemen sementara setelah mengalami dua kekalahan secara berturut-turut di dua laga awal.
    Setidaknya hal tersebut yang dirasakan asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto. Pelatih asal Semarang, Jawa Tengah tersebut mengakui bila perjalanan tim Serdadu Tridatu di tahun 2017 memang cukup berkesan.
    "Perjalanan tim memang bisa dibilang naik turun dengan keluar masuk pemain sejak awal musim sampe sekarang. Tapi tahun 2017 ini kami beberapa pemain dengan kualitas dan pengalaman. Sehingga tim ini bisa segera bangkit ketika dalam situasi terpuruk," ujar Coach Eko.
    Lebih lanjut, Coach Eko juga mengatakan bila kekeluargaan di seluruh anggota tim Bali United sangat luar biasa. Rasa memiliki tim Bali United juga mempengaruhi bagaimana tim Serdadu Tridatu mampu meraih hasil positif di kompetisi tahun ini.
    "Rasa kebersamaan tim ini sangat kuat, ditunjang juga dengan rasa memiliki klub Bali United juga luar biasa. Pemain, staff pelatih, official, manajemen, tim marketing, media juga sangat mendukung satu sm lain. Hal tersebut tentunya harus terus di pertahanankan musim depan untuk menghasilkan prestasi yang lebih bagus lagi. Tidak lupa juga dukungan supporter yang sangat luar biasa untuk kami," kata Coach Eko.
    1. Coach Eko Purdjianto sendiri sempat menjabat sebagai pelatih
caretaker
    saat Bali United melepas pelatih asal Austria, Hans-Peter Schaller dari jabatan pelatih kepala. Tiga laga sempat dilakoni Coach Eko sebagai pelatih kepala dengan dua kemenangan dan satu kekalahan, sebelum akhirnya manajemen Bali United menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala hingga saat ini.

Related News


Tinggalkan Balasan