24 September 2019

EKSEKUSI FREEKICK MELENGKUNG FADIL SAUSU BAWA BALI UNITED RAIH SATU POIN DI SURABAYA

Bali United akhirnya sukses membawa satu poin penting dari lawatannya ke markas Persebaya setelah bermain imbang 1-1 dengan tim Bajul Ijo dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hari Selasa (24/9) malam. Gol Bali United di laga kali ini dicetak kapten tim Fadil Sausu. 
 
Jalannya laga babak pertama berlangsung ketat. Pada menit 11 tim Serdadu Tridatu mendapat peluang emas setelah Melvin Platje lepas dari kawalan pemain belakang Persebaya dan melepaskan tendangan keras, sayang tendangannya masih belum menemui sasaran.
 
Di menit 17 tuan rumah Persebaya yang gantian mendapat peluang lewat tendangan keras Diogo Campos, beruntung tendangannya masih membentur mistar gawang Wawan Hendrawan.
 
Pada menit 21 ada satu momentum dimana Melvin Platje yang lepas dari kawalan pemain belakang Persebaya dijatuhkan Miswar Saputra di kotak penalti, sayang wasit menganggap bukan sebagai sebuah pelanggaran.
 
Di menit 29 kembali peluang didapatkan Melvin Platje yang melakukan percobaan tendangan jarak jauh, namun sayang masih melambung diatas gawang Miswar Saputra.
 
Pada menit 34 tuan rumah Persebaya mampu mencetak gol keunggulan lewat tendangan jarak dekat Osvaldo Haay setelah terjadi kemelut di depan gawang Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk tuan rumah Persebaya.
 
Di menit injury time babak pertama, kembali tim Serdadu Tridatu mendapat peluang menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kanan Ricky Fajrin. Namun sayang masih gagal lantaran tendangannya melebar tipis di kanan gawang Persebaya. 
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Persebaya tetap bertahan.
 
Di babak kedua situasi tidak banyak berubah. Kedua tim masih sama-sama menampilkan permainan menyerang. 
 
Pada menit 54 tim Serdadu Tridatu mendapat peluang pertama di babak kedua lewat tendangan jarak jauh Brwa Nouri, namun sayang masih melambung tipis diatas gawang Miswar Saputra.
 
Semenit berselang giliran Persebaya yang mendapat peluang emas lewat sundulan Diogo Campos memanfaatkan umpan David Da Silva, namun kegemilangan Wawan Hendrawan sukses menggagalkan peluang tersebut.
 
Di menit 58 tim Serdadu Tridatu nyari mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan kaki kiri jarak jauh Paulo Sergio, sayang peluang tersebut masih gagal karena tipis di kiri gawang Miswar Saputra.
 
Pada menit 77 peluang kembali diperoleh Paulo Sergio setelah menerima umpan Fahmi Al Ayyubi, sayang tendangannya masih melebar di kanan gawang Miswar Saputra.
 
Tim Serdadu Tridatu akhirnya benar-benar mampu menyamakan kedudukan pada menit 88 lewat eksekusi tendangan bebas Fadil Sausu. Tendangan kaki kiri melengkungnya sukses mengarah ke pojok gawang Miswar Saputra dan skor berubah imbang 1-1.
 
Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.
 
Dengan hasil jni tim Serdadu Tridatu tetap berada di puncak klasemen sementara dengan poin 45 poin. Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan menjalani laga kandang menghadapi Kalteng Putra pada hari Minggu (29/9) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Related News


Tinggalkan Balasan