17 September 2019

ENGGAN LIHAT POSISI PERSIJA DI KLASEMEN, LILIPALY TEGASKAN BALI UNITED KE BEKASI UNTUK BAWA PULANG POIN

Penyerang sayap tim Serdadu Tridatu, Stefano Lilipaly angkat bicara jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Menurut pemain yang baru kembali dari pelatnas Timnas Indonesia tersebut, tim Macan Kemayoran tetap tim berkualitas kendati secara peringkat berada di dekat zona degradasi. 
 
"Ya, memang mereka (Persija) berada di jalur yang tidak begitu bagus. Tapi mereka baru saja menang atas PSIS setelah beberapa pertandingan tidak bisa meraih kemenangan. Saya rasa kami tidak boleh melihat Persija sebagai tim yang saat ini berada di peringkat 15. Kami harus tetap melihat Persija sebagai tim dengan pemain-pemain berkualitas," ujar Lilipaly. 
 
Selain menganggap Persija sebagai tim berkualitas, namun Lilipaly juga menyebut bila Persija merupakan salah satu tim yang didukung suporter yang fanatik di Indonesia. Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri menghadapi tekanan dari suporter Persija pada laga nanti. 
 
"Saya memang pernah bermain di Persija namun tidak begitu lama. Yang saya tahu Persija adalah tim dengan suporter yang luar biasa. Tapi saya pikir setiap tim di Indonesia rata-rata memiliki suporter yang sangat fanatik. Saat pertandingan besok kami harus siap dengan tekanan dari suporter mereka," kata Lilipaly. 
 
"Tapi saya rasa dukungan besar dari suporter juga bisa menjadi beban untuk mereka. Ketika suporter ingin mereka menang dan tidak boleh kalah, maka itu juga menjadi suatu tekanan kepada mereka," imbuhnya. 
 
Kendati demikian, Lilipaly juga menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya datang ke Bekasi dengan tekad kuat meraih hasil terbaik. Menurutnya akan menjadi hal positif ketika timnya mampu membawa pulang poin di setiap laga tandang. 
 
"Kami datang kesini (Bekasi) untuk hasil positif. Kami ingin menang atau setidaknya kami bisa mendapatkan satu poin. Saya pikir selama kami tidak kalah saat tandang dan mampu memenangkan seluruh pertandingan di kandang, maka itu menjadi hal yang sangat baik untuk kami," tutup Lilipaly. 
 
Stefano Lilipaly dan pemain Bali United lainnya saat ini sudah berada di Bekasi dan akan dijadwalkan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga pada hari Rabu (18/9) sore.

Related News


Tinggalkan Balasan