18 September 2019

EPA LIGA 1 U-18 : DRAMA TUJUH GOL WARNAI KEMENANGAN PENTING BALI UNITED ATAS PERSEBAYA

Tim Bali United U-18 sukses kembali melanjutkan tren positif setelah sukses menang atas Persebaya U-18 dengan skor 4-3 dalam laga lanjutan seri 4 Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 di Stadion Samudra, Kuta hari Rabu (18/9) pagi tadi. Empat gol tim Serdadu Tridatu Muda dicetak Irfan Jauhari (2 gol), Arya Duta Kusuma, dan Kadek Dimas Satria.
 
Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung ketat. Kedua tim langsung bermain terbuka sejak awal pertandingan. Terbukti dalam waktu 20 menit, sudah tercipta lima gol untuk kedua tim. 
 
Tim Persebaya U-18 unggul lebih dulu pada menit ke-6 lewat gol Roy Yusuf sebelum akhirnya tim Serdadu Tridatu Muda membalikkan keadaan lewat gol Irfan Jauhari pada menit 12, Arya Duta pada menit 15 dan gol kedua Irfan Jauhari pada menit 17. Tim Persebaya U-18 pun sukses memperkecil ketertinggalan pada menit 20 lewat gol kedua Roy Yusuf.
 
Skor 3-2 untuk keunggulan Bali United U-18 pun tetap bertahan hingga babak pertama usai.
 
Di babak kedua, laga tetap berlangsung ketat. Tim Serdadu Tridatu Muda yang bermain dengan motivasi tinggi sukses kembali memperlebar jarak lewat gol tendangan melengkung Kadek Dimas Satria pada menit 58.
 
Persebaya U-18 kembali mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 68 lewat eksekusi tendangan bebas pemain pengganti Muhammad Rahmadani yang tidak mampu diamankan Gusti Putu Winantarayasa. Skor 4-3 masih untuk keunggulan Bali United U-18.
 
Gol tersebut juga sekaligus menjadi gol terakhir di laga ini dan skor 4-3 untuk kemenangan Bali United U-18 tetap bertahan.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya memberikan apresiasi terhadap permajnan anak asuhannya. Ia mengatakan bila Komang Tri Arta Wiguna dan kawan-kawan sukses tampil apik kendati lawan yang dihadapi memiliki kualitas bagus.
 
"Saya rasa kami menghadapi lawan yang cukup tangguh hari ini. Tim Persebaya U-18 merupakan tim yang bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Tapi para pemain kami juga mampu tampil bagus dengan sistem taktikal yang mampu dijalankan begitu baik. Sangat bersyukur pastjnya dengan kemenangan ini," ujar Coach Pasek Wijaya.
 
Selanjutnya tim Serdadu Tridatu Muda akan menghadapi Persipura U-18 pada hari Jumat (20/9) mendatang di Stadion Yoga Perkanthi, Jimbaran.
 
Tetap jaga fokus dan kekompakan. Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan