15 September 2019

EPA LIGA 1 U-18 : DUA GOL KADEK DIMAS DAN DUA GOL BUNUH DIRI WARNAI KEMENANGAN BALI UNITED ATAS BORNEO FC

Tim Bali United U-18 sukses mengawali kiprah mereka di seri 4 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 dengan hasil positif setelah berhasil menang dengan skor 3-1 atas Borneo FC U-18 di Stadion Samudra, Kuta hari Minggu (15/9) siang tadi. Dua gol Kadek Dimas Satria dan dua gol bunuh diri dari pemain Borneo FC dan Bali United mewarnai laga kali ini. 
 
Tim Serdadu Tridatu Muda memulai laga dengan determinasi tinggi. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan dan hasilnya pada menit 21 kemelut di depan gawang Borneo FC memaksa kapten tim mereka Savo Nibras mencetak gol bunuh diri. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United U-18. 
 
Pada menit 29 tim Serdadu Tridatu Muda sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Kadek Dimas Satria yang sukses membobol gawang Borneo FC U-18 lewat tendangan keras terukur. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United U-18 sekaligus menutup jalannya babak pertama. 
 
Di babak kedua tim Borneo FC U-18 bermain lebih menyerang. Situasi ini pun memaksa Kadek Olin tidak sengaja salah mengantisipasi bola dan akhirnya bola masuk ke gawang Bali United yang dikawal Gusti Putu Winantarayasa. Skor 2-1 masih untuk keunggulan Bali United U-18. 
 
Setelah gol tersebut, jalannya pertandingan semakin ketat. Tim Serdadu Tridatu Muda yang bermain lebih efektif akhirnya sukses mencetak gol tambahan pada menit injury time kembali lewat aksi Kadek Dimas Satria yang melepaskan tendangan chip dan berhasil membobol gawang Borneo FC U-18. 
 
Sampai dengan laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Bali United U-18 tetap bertahan dan tim Serdadu Tridatu Muda berhasil mengawali seri 4 dengan hasil sempurna. 
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ia juga mengakui anak asuhannya sempat tegang di 15 menit awal sebelum akhirnya mampu menguasai pertandingan setelah gol pertama. 
 
"Terima kasih kepada para pemain yang tampil bagus sehingga akhirnya kami bisa merajh tiga poin. Memang kami akui di 15 menit awal, para pemain sedikit tegang. Baru setelah ada gol pertama baru mereka mulai enjoy dengan mampu menguasai pertandingan. Yang pasti kami sangat syukuri kemenangan ini," kata Coach Pasek Wijaya.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu Muda akan menjalani laga kontra Kalteng Putra U-18 hari Senin (16/9) besok siang masih di Stadion Samudra, Kuta.
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan