7 May 2018

GOL INDAH AGUNG WIDNYANA WARNAI KEMENANGAN BALI UNITED ATAS BOGOR FC

    Bali United sukses meraih kemenangan atas Bogor FC dengan skor 3-2 dalam pertandingan uji coba yang digelar hari Minggu (6/5) kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tiga gol Bali United di laga kali ini dicetak Yandi Sofyan, Agung Widnyana dan Miftahul Hamdi.
    Tim Bogor FC yang dihuni tiga pemain pinjaman dari Bali United antara lain Putu Pager, Nyoman Adi Parwa dan Arapenta Poerba sukses memberikan perlawanan yang cukup ketat. Khusus untuk tiga pemain pinjaman dari Bali United, mereka sukses tampil cukup menonjol dari tim Bogor FC.
    Di babak pertama tim Serdadu Tridatu langsung mendapat peluang emas saat laga belum genap 10 menit setelah mendapatkan hadiah penalti. Namun sayangnya eksekusi Gede Sukadana masih mampu ditepis Putu Pager.
    Justru tim Bogor FC yang sukses mencuri gol pada menit 19 lewat gol Redi Rusmawan memanfaatkan umpan terobosan Arapenta. Skor 0-1 untuk keunggulan Bogor FC.
    Tertinggal satu gol membuat tim Serdadu Tridatu bermain lebih menyerang. Hasilnya sukses diraih pada menit ke 25 lewat eksekusi penalti Yandi Sofyan. Penalti diberikan setelah pemain belakang Bogor FC menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti. Skor imbang 1-1.
    Di menit 45, tim Bogor FC kembali sukses mencuri gol lewat aksi Arapenta. Jebolan tim Bali United U-19 tersebut melepaskan tendangan lob yang tidak mampu diamankan Made Wardana yang terlanjur maju meninggalkan gawangnya. Skor 1-2 untuk keunggulan Bogor FC sekaligus menjadi skor penutup babak pertama.
    Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu melakukan beberapa pergantian pemain dengan memainkan Martinus Novianto, Kadek Agung Widnyana Putra dan Miftahul Hamdi. Hasilnya memang cukup positif.
    Agung Widnyana yang masuk menganggantikan Sutanto Tan sukses mencetak gol penyeimbang di menit 77. Agung sukses melepaskan tendangan jarak jauh yang sukses membobol gawang Putu Pager. Skor imbang 2-2.
    Di sisa pertandingan, tim Serdadu Tridatu terus mengurung pertahanan Bogor FC dan hasilnya pada menit 89, gol kemenangan hadir lewat sontekan Miftahul Hamdi. Hamdi sukses memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Agung Widnyana di depan gawang Bogor FC.
    Skor 3-2 menjadi hasil akhir pertandingan uji coba kali ini.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila uji coba kontra Bogor FC untuk memberikan kesempatan bermain untuk para pemain yang di laga kontra Sriwijaya FC tidak mendapat menit bermain.
    "Kami ingin memberikan kesempatan untuk para pemain agar sentuhan mereka tidak hilang. Selain itu kami juga ingin menjaga kestabilan stamina mereka. Kami ingin saat nantinya mereka diturunkan di pertandingan Liga 1, mereka sudah benar-benar siap bermain," ujar Coach Widodo.

Related News


Tinggalkan Balasan