31 May 2017

GOL MARCOS FLORES BAWA BALI UNITED SEMENTARA UNGGULI PERSIB DI BABAK PERTAMA

    Bermain efektif di babak pertama membuat Bali United sementara sukses mengungguli tamunya Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (31/5) malam.
    Bali United yang bermain menyerang sukses meraih peluang pada menit 21 lewat aksi Yabes Roni. Yabes yang sukses melewati beberapa pemain belakang Persib dilanjutkan dengan tendangan keras namun sayangnya masih mampu digagalkan pemain belakang Persib lainnya.
    Peluang berikutnya hadir pada menit 29 lewat freekick Fadil Sausu namun sayangnya masih mampu diamankan kiper Persib, Muhammad Natshir. Bali United akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 32 lewat gol sundulan Marcos Flores.
    Diawali tendangan keras jarak jauh Sylvano Comvalius yang membentur mistar, bola rebound langsung disundul Marcos Flores yang berdiri bebas di depan gawang Persib. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih kemenangan atas Persib Bandung di layar kaca Tv One serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd

Related News


Tinggalkan Balasan